Paul George Akan Absen Hingga Dua Laga ke Depan Efek Dari Cedera Kaki

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 10 Feb 2021, 10:30 WIB
Paul George harus absen hingga dua laga ke depan karena cedera kaki.

Paul George dipastikan menepi hingga dua laga ke depan.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Clippers yaitu Paul George dipastikan absen hingga dua laga yang akan datang. George masih merasakan sakit yang mengganggu pada bagian kakinya.

Dua laga ke depan yang bakal dihadapi Los Angeles Clippers adalah pertandingan tandang. Tim asuhan Tyronn Lue itu akan menantang Minnesota Timberwolves dan Chicago Bulls. Menurut penjelasan tim dokter, Paul George membutuhkan setidaknya 1 pekan untuk memulihkan diri. Nantinya, kondisi George akan dievaluasi kembali sebelum diberi izin bertanding.

"Saya akan terus diam di rumah dan mengikuti saran dari tim dokter. Saya akan mengevaluasi kondisi saya ketika sudah waktunya tiba," ucap George saat diwawancara oleh media setempat.

Meskipun diprediksi hanya akan absen dalam dua pertandingan, tetapi kabar ini jelas merugikan bagi Clippers. George adalah pemain bintang mereka yang mampu tampil produktif musim ini. Ia mampu mencetak rata-rata 24 poin, 6 rebound, dan 5 assist per pertandingan. Clippers juga kewalahan melawan tim-tim besar ketika George menepi dan tidak menggunakan seragam bertanding.

Untuk menggantikan posisi George yang bakal absen di dua laga nanti, kemungkinan Tyronn Lue akan menambah menit bermain dari Luke Kennard dan Marcus Morris. Keduanya sama-sama punya kemampuan bermain yang bagus. Meskipun belum bisa seproduktif George, tetapi setidaknya kehadiran Kennard dan Morris bisa menutupi lubang besar yang ada.

Artikel Tag: Paul George, los angeles clippers

605  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini