Orlando Magic Tak Berniat Tukar Nikola Vucevic ke Tim Lain

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 11 Mar 2021, 11:37 WIB
Orlando Magic ingin terus pertahankan Nikola Vucevic dalam tim.

Nikola Vucevic tidak akan dilepas oleh Orlando Magic.

Berita Basket NBA : Orlando Magic memberi pernyataan tegas bahwa mereka tidak ada niatan untuk menukar Nikola Vucevic menuju tim lain. Manajemen tim masih ingin mempertahankan namanya untuk jangka panjang.

Sebagaimana diketahui, nama Nikola Vucevic memang jadi perbincangan hangat belakangan ini. Sejumlah tim-tim besar mulai tertarik untuk menggunakan jasanya dalam perburuan gelar juara NBA. Ketika minat yang diberikan sudah besar, manajemen tim harus mengambil tindakan yang tegas. Mereka sepakat untuk tidak menukar Vucevic ke tim manapun.

Alasan Orlando Magic mempertahankan Vucevic sejatinya cukup jelas. Sejauh ini, permainan Vucevic juga sangatlah bagus. Pemain berkebangsaan Montenegro ini mampu mencetak rata-rata 24 poin dan 11 rebound per pertandingan. Kontrak Vucevic masih bersisa panjang hingga tahun 2023 mendatang. Sang pemain juga tidak menunjukkan tanda-tanda bahwa ia ingin keluar tim. Sangat tidak masuk akal bagi Magic untuk melepas Vucevic kecuali mereka mendapatkan tawaran yang sangat menggiurkan.

Melihat kemampuan bermain Vucevic, ia memang tergolong sebagai salah satu center idaman. Postur tubuhnya tergolong tinggi dan ia bisa melakukan hampir semua hal di lapangan. Ia dapat mencetak banyak poin, melepaskan tembakan tiga angka secara akurat, serta menjaga pertahanan secar baik. Usianya masih menginjak 30 tahun sehingga Magic tidak perlu khawatir ia bakal mengalami penurunan performa sebelum kontraknya habis. Tim-tim lain yang mengincar Vucevic kini harus mencari target lain sebelum trade deadline ditutup tanggal 25 Maret.

Artikel Tag: orlando magic, Nikola Vucevic, NBA

978  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini