Nikola Jokic Belum Tentu Bermain di Olimpiade Paris 2024

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 05 Mar 2024, 20:34 WIB
Nikola Jokic belum buat keputusan soal partisipasi di Olimpiade Paris 2024.

Nikola Jokic masih belum pasti berlaga di Olimpiade Paris 2024. (Gambar: NBA)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Denver Nuggets yaitu Nikola Jokic belum tentu bisa bermain di Olimpiade Paris 2024. Semua jelas menunggu bagaimana berakhirnya NBA 2023-2024 terlebih dahulu.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Nikola Jokic merupakan salah satu pemain Serbia terbaik yang masih aktif sampai saat ini. Bigman Denver Nuggets itu berhasil meraih dua kali gelar MVP dan terakhir juga menghantarkan timnya meraih gelar juara NBA pada musim 2022-2023 lalu.

Melihat prestasi Jokic yang luar biasa itu, tentu banyak fans basket Serbia berharap sang pemain bisa berlaga di Olimpiade Paris 2024. Sayangnya, Jokic masih belum memberi kepastian sampai Bulan Maret. Vlade Divac selaku petinggi bola basket Serbia mengatakan bahwa dia akan berdiskusi dengan Jokic sembari menunggu kiprah Nuggets di NBA 2023-2024.

"Pertama-tama, kami masih belum mendapatkan konfirmasi langsung darinya. Yang jelas, musim NBA sangatlah panjang dan kami harus memberinya waktu untuk menunggu tubuhnya bereaksi pasca menyelesaikan musim 2023-2024," ucap Divac saat diwawancara.

"Namun apabila dia mau bermain, tentu itu akan jadi keuntungan besar bagi Timnas Serbia. Anda tahu bahwa dia sudah menjadi pahlawan di negaranya. Dia adalah salah satu pemain terbaik tidak hanya di Serbia, tetapi mungkin di dunia. Dia akan jadi bagian penting dari tim jika turut berlaga. Semua warga Serbia juga pastinya akan senang jika dia mau menjadi bagian dari tim," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Nikola Jokic, Olimpiade Paris 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/nikola-jokic-belum-tentu-bermain-di-olimpiade-paris-2024
197  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini