Gara-Gara Dubai Kebanjiran, Lee Chong Wei Batal Makan Nasi Lemak di Rumah

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 23 Apr 2024, 01:00 WIB
Gara-Gara Dubai Kebanjiran, Lee Chong Wei Batal Makan Nasi Lemak di Rumah

Taufik Hidayat-Lee Chong Wei/[Foto:NST]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Mantan pemain nomor 1 dunia Datuk Lee Chong Wei dan juga keluarganya diperkirakan akan meninggalkan Paris hari ini untuk pulang.

Peraih medali perak Olimpiade tiga kali itu dan keluarganya terdampar di Paris akibat banjir bandang di Dubai, Uni Emirat Arab, sejak Kamis lalu.

Lee Chong Wei bersama istrinya Datin Wong Mew Choo, dan juga kedua putra mereka, mengunjungi Paris untuk menghadiri ''The Paris 100 Sino-French Badminton Charity Gala'' akhir pekan lalu bersamaan dengan hitungan mundur 100 hari menuju Olimpiade.

Lee Chong Wei mengatakan di Instagram-nya bahwa ia dan keluarganya harus menunggu di Paris karena cuaca yang sangat buruk di Bandara Internasional Dubai, yang menjadi tempat transit pulang.

“Saya rindu nasi lemak,” kata Chong Wei, yang seharusnya terbang kembali pada hari Jumat namun tidak dapat melakukannya karena sebagian besar penerbangan dibatalkan.

Chong Wei telah diberitahu bahwa dia bisa mendapatkan penerbangan keluar dari Paris bersama keluarganya pada hari ini.

Kondisi cuaca buruk di Dubai Uni Emirat Arab dilaporkan merupakan yang terburuk sejak tahun 1949.

Chong Wei bukan satu-satunya mantan atlet papan atas yang tidak bisa terbang pulang dari luar negeri dalam seminggu terakhir.

Mantan pebalap Formula 1 Alex Yoong juga terdampar di Teheran Iran pekan lalu setelah pemerintah Iran melancarkan serangan udara besar-besaran ke Israel beberapa hari lalu yang memicu gejolak di berbagai belahan dunia akibat naiknya harga minyak dunia.

Pada pekan lalu, selain Chong Wei, tiga legenda bulu tangkis lainnya yakni Lin Dan asal China, Taufik Hidayat asal Indonesia dan juga Peter Gade asal Denmark mengelar laga eksibisi di Menara Eiffel, 100 hari menuju Olimpiade Paris 2024.

Artikel Tag: lee chong wei, Paris, Olimpiade Paris 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/gara-gara-dubai-kebanjiran-lee-chong-wei-batal-makan-nasi-lemak-di-rumah
330  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini