Jordi Fernandez Tetap Latih Kanada di Olimpiade Paris 2024

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 23 Apr 2024, 20:30 WIB
Jordi Fernandez tetap tangani Kanada di Olimpiade Paris 2024.

Jordi Fernandez masih akan melatih Kanada di Olimpiade Paris 2024. (Gambar: SPORT)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Jordi Fernandez menegaskan bahwa dirinya masih akan jadi pelatih Timnas Kanada untuk Olimpiade Paris 2024 mendatang. Keputusannya untuk jadi head coach baru Brooklyn Nets tak mengubah komitmen untuk Timnas Kanada.

Seperti yang diketahui, Jordi Fernandez baru saja terpilih sebagai pelatih anyar Brooklyn Nets. Ia terpilih untuk menggantikan Jacque Vaughn yang berpisah dengan Nets beberapa waktu lalu. Meski telah menerima pekerjaan baru sebagai pelatih anyar Nets, tetapi Jordi tidak melepaskan jabatannya sebagai pelatih Timnas Kanada. Ia masih akan membela Kanada pada pagelaran Olimpiade Paris 2024 mendatang.

"Kami telah bekerja sama dengan Jordi dan Nets selama proses ini dan kami dapat mengonfirmasi bahwa Jordi akan tetap menjadi pelatih kami musim panas ini di Olimpiade Paris tahun 2024, karena kami ingin melanjutkan kesuksesan yang kami raih musim panas lalu," kata Rowan Barrett selaku manajer timnas Kanada.

Kiprah Jordi bersama Timnas Kanada memang cukup bagus. Pada turnamen besar FIBA World Cup 2023 lalu saja, Jordi berhasil membawa Kanada melaju hingga meraih medali perunggu. Kanada tampil begitu perkasa sebelum akhirnya harus tumbang di babak semifinal (kemudian menang di laga perebutan tempat ketiga melawan Amerika Serikat). Kini dengan turnamen Olimpiade Paris yang lebih bergengsi, tentu kehadiran Jordi sangat dibutuhkan lagi. Sistem permainan Jordi sudah sangat cocok untuk Shai Gilgeous-Alexander dan kawan-kawan.

Artikel Tag: Jordi Fernandez, Olimpiade Paris 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jordi-fernandez-tetap-latih-kanada-di-olimpiade-paris-2024
190  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini