Nick Nurse ingin DeRozan tampil lebih baik musim depan

Penulis: Viggo Tristan
Senin 16 Jul 2018, 07:00 WIB
Nick Nurse ingin DeRozan tampil lebih baik musim depan

Nick Nurse berharap DeMar DeRozan dapat tingkatkan permainannya dalam hal bertahan.

Berita Basket NBA : DeMar DeRozan menjadi salah satu pemain Toronto Raptors yang bermain solid di musim lalu. Kendati demikian, Nick Nurse sebagai pelatih baru Raptors masih ingin melihat DeRozan tampil lebih apik dalam hal bertahan.

Toronto Raptors membuat perubahan yang cukup besar dalam skuatnya di musim depan. Meskipun finish di urutan pertama klasemen akhir konferensi timur musim lalu, Raptors tetap memecat Dwane Casey selaku pelatih kepala mereka dan menggantinya dengan Nick Nurse.

Nurse yang sebelumnya hanya menjadi assisten pelatih mempunyai tanggung jawab besar untuk memperbaiki prestasi Raptors musim depan. Setelah melihat skuatnya, Nurse mulai mengatur apa yang ia perlu rubah di musim depan. Salah satu yang menurut Nurse perlu diperbaiki adalah gaya permainan DeMar DeRozan. DeRozan adalah pemain kunci yang menjadi pencetak poin paling subur dalam skuat Raptors musim lalu. Ia mencetak rata-rata 19 poin, 4 rebound, dan 3 assist. Namun meski DeRozan telah tampil solid di musim lalu, Nurse masih merasa permainan bertahan DeRozan sangat kurang.

"Saya telah mengajaknya berbicara di jeda antar musim kali ini. Kami duduk bersama dan mendiskusikan apa yang perlu kami tingkatkan di musim depan. Saya mengatakan bahwa dia dapat bermain lebih baik dari saat ini dan saya ingin melihatnya di musim depan. Saya tahu anda telah bagus, hanya perlu meningkatkan lagi khususnya dalam hal bertahan," tutur Nurse. Dengan masuknya Nurse sebagai pelatih baru, mungkin permainan DeRozan akan berubah juga di musim depan. Nurse juga mengatakan bahwa dirinya pelatih yang memfokuskan permainannya dalam hal pertahanan. Menarik untuk dilihat apakah DeRozan akan cocok dengan sistem baru yang dibawakan Nurse.

Artikel Tag: NBA, Raptors, Nick Nurse, DeMar DeRozan

1279  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini