Nick Nurse Beberkan Rencananya Untuk Atur Pola Permainan Raptors Setelah Ditinggal Kawhi Leonard

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 18 Jul 2019, 11:55 WIB
Nick Nurse Beberkan Rencananya Untuk Atur Pola Permainan Raptors Setelah Ditinggal Kawhi Leonard

Nick Nurse sudah siapkan strategi baru untuk Toronto Raptors tanpa kehadiran Kawhi Leonard.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Toronto Raptors yaitu Nick Nurse mengakui bahwa dirinya tidak begitu khawatir karena timnya ditinggal oleh Kawhi Leonard. Menurut Nurse, ia sudah menyiapkan taktik baru untuk pemainnya di musim depan.

Sebagaimana diketahui, Leonard memang menjadi otak sekaligus pusat serangan Raptors selama perjalanan musim lalu. Semua serangan sebagian besar akan diawali oleh pergerakan agresif Leonard sendiri. Namun, cerita ini akan jauh berbeda musim depan mengingat Leonard sudah memutuskan untuk hengkang menuju Los Angeles Clippers.

Nurse tidak lagi memiliki pemain yang bisa diandalkan dan menyisakan beberapa pemain mereka di musim lalu. Akan tetapi, hal ini tidak membuat Nurse khawatir dan takut Raptors akan mengalami penurunan performa secara drastis. Ia sudah menyiapkan strategi baru tanpa kehadiran Leonard dan yakin timnya masih bisa berbicara banyak dengan strategi yang dibuatnya tersebut.

"Saya bertujuan untuk menciptakan pergerakan bola yang lebih aktif dalam tim ini. Saya rasa mencetak bola dengan bantuan assist teman akan menjadi fokus utama menjelang musim depan. Saya rasa permainan yang tidak egois tersebut juga adalah faktor terbesar dalam memenangi pertandingan di babak playoff sekalipun," ucap Nurse saat diwawancara.

"Selain itu, saya juga ingin anak asuh saya bermain bertahan dengan lebih agresif. Saya rasa pertahanan yang baik akan membuat peluang kami untuk meraih kemenangan akan semakin besar," tukasnya.

Artikel Tag: NBA, Raptors, Nick Nurse, Kawhi Leonard

872  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini