NBA Bahas Kemungkinan untuk Gelar Ajang All-Star dengan NBPA

Penulis: Senja Hanan
Selasa 26 Jan 2021, 19:35 WIB
LNBA bahas kemungkinan gelar NBA All-Star

LNBA bahas kemungkinan gelar NBA All-Star

Berita Basket:NBA dan Asosiasi Pemain Bola Basket Nasional terlibat dalam diskusi tentang kemungkinan mengadakan laga All-Star pada awal Maret. Atalanta mungkin menjadi tuan rumah.

Menurut laporan Adrian Wojnarowski dari ESPN bahwa pembicaraan tentang All-Star sedang berlangsung. Namun hanya fokus pada pertandingan All-Star saja. Tidak seperti biasanya yang bisa berlangsung selama satu minggu dengan banyak rangkaian acara.

Kali ini, manajemen Liga Bola Basket Amerika itu hanya fokus menggelar laga bintang satu hari saja. Kabarnya All-Star 2021 akan digelar pada 7 Maret di Atlanta. Tanggal tersebut dipilih karena kompetisi sedang jeda musim kompetisi mulai 5 hingga 10 Maret mendatang.

Alasan memilih Atlanta karena tempat tersebut merupakan kantor Turner Sports. Sehingga para awak media yang menyiarkan secara langsung laga tersebut tidak bepergian ke luar kota. Sementara, laga ini juga masih tertutup untuk penonton.

Namun yang paling penting, liga tetap bisa mendapatkan sponsor dari penyelenggaraan laga bintang tersebut. Presiden NBPA Chris Paul tampaknya mendukung rencana tersebut. Tetapi Paul juga menyarankan agar laga ini bukan hanya hiburan saja, harus ada aksi sosial di dalamnya, seperti bantuan untuk korban Covid-19 atau pejuang keadilan sosial.

Saat ini, pihak NBA akan berkomunikasi dengan State Farm Arena, markas Atlanta Hawks. Liga akan melihat kesiapan mereka untuk menyelenggarakan laga bintang tersebut. Sementara itu, Indianapolis yang seharusnya menggelar NBA All-Star Weekend pada tahun 2021 digeser ke tahun 2024

Artikel Tag: NBA, All-Star 2021

483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini