Marcus Smart Klaim Sudah Terbebas dari Virus Corona

Penulis: Senja Hanan
Senin 30 Mar 2020, 16:51 WIB
Marcus Smart Klaim Sudah Terbebas dari Virus Corona

Marcus Smart mengklaim telah dinyatakan terbebas dari virus corona.

Berita Basket NBA:Kabar baik untuk penggemar NBA. Setelah dua pebasket andalan Utah Jazz, Rudy Gobert dan Donovan Mithcell yang dinyatakan sembuh, giliran pebasket Boston Celtics, Marcus Smart yang menyatakan diri telah terbebas dari Virus Corona.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Smart secara berani menyatakan telah terinfeksi Virus Covid-19 beberapa hari yang lalu. Padahal, dia tidak mengalami gejala dan langsung melakukan karantina mandiri.

Sebelumnya, pelatih Celtics, Brad Stevens memang sempat menyampaikan bahwa Smart sudah membaik setelah dinyatakan terinfeksi oleh virus yang berasal dari Wuhan, China tersebut. Stevens juga mengapresiasi langkah berani yang diambil oleh pebasket 26 tahun itu dengan mengakui telah terinfeksi virus itu.

Setelah itu, menggunakan akun media sosial miliknya, pebasket berkebangsaan Amerika Serikat tersebut memastikan bahwa dirinya sudah tersembuh dari virus yang telah mematikan ribuan orang tersebut.

"Saya telah terbebas dari Virus Corona sejak dua hari yang lalu oleh Departemen Kesehatan. Terima kasih untuk semua orang untuk kekhawatiran dan doanya. Saya melakukan hal yang sama dengan semua orang yang telah terinfeksi virus ini. Tetap aman dan tinggal bersama-terpisah. Banyak cinta," demikian tulis Smart, sebagaimana diberitakan NBC Sport.

Sampai saat ini, ada 10 pebasket dan 10 staf termasuk pemilik New York Knicks, James Dolan yang masih berjuang melawan Virus Corona. Namun, sayangnya mereka semua tidak memperlihatkan gejala virus tersebut.

Artikel Tag: Virus Corona, Marcus Smart, Boston Celtics

293  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini