Marc Gasol Antusias Targetkan Gelar Bersama Toronto Raptors

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 10 Feb 2019, 23:45 WIB
Marc Gasol Antusias Targetkan Gelar Bersama Toronto Raptors

Marc Gasol tertarik raih gelar juara NBA bersama Toronto Raptors.

Berita Basket NBA : Marc Gasol nampak tidak sabar untuk memulai perjalanan karier barunya bersama tim Toronto Raptors. Ia mengaku sudah antusias untuk bekerja sama dengan pemain Raptors lain dalam meraih gelar juara NBA.

Bergabung bersama Raptors mungkin menjadi salah satu keberuntungan tersendiri bagi Gasol. Sepanjang kariernya, Gasol sama sekali tidak pernah berganti tim dari Memphis Grizzlies. Akan tetapi, manajemen Grizzlies memutuskan untuk menukar Gasol menuju tim Toronto Raptors beberapa saat lalu. Dengan Raptors, Gasol tentu mendapatkan peluang untuk bisa menjadi juara di NBA musim ini. Pasalnya, Raptors tergolong sebagai salah satu tim terkuat di konferensi timur. Hadirnya Gasol juga akan memperdalam skuat mereka dibandingkan tim lain.

Menanggapi hal tersebut, Gasol mengaku akan melakukan segala sesuatu dengan terbaik demi mencapai hasil terbaik pula. Sejak bergabung bersama tim, ia tahu jika semua visi pemain Raptors adalah menjadi juara dan Gasol pun tertarik untuk menjadi bagian dari kesuksesan tersebut.

"Ketika Masai Ujiri (manajemen Raptors) menghubungi saya dan saya berdiskusi dengan rekan-rekan baru di ruang ganti, saya langsung tahu bahwa semua visi pemain dalam tim ini adalah menjadi juara. Saya akan berusaha menyesuaikan diri secepat mungkin dan akan menjadi bagian besar dari kesuksesan tersebut. Saya siap mengerahkan kemampuan terbaik saya dan menerapkan perintah pelatih dengan baik demi tujuan tertinggi itu," tutur Gasol ketika diwawancara.

Artikel Tag: NBA, Raptors, Grizzlies, Marc Gasol

648  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini