Mantan Bintang Grizzlies Puji Performa Ja Morant

Penulis: Senja Hanan
Kamis 16 Jul 2020, 10:56 WIB
Mantan Bintang Grizzlies Puji Performa Ja Morant

Pemain rookie Memphs Grizzlies, Ja Morant. (Images: Getty)

Berita Basket NBA: Mantan bintang Memphis Grizzlies, Zach Randolph memuji habis Ja Morant. Zach mendaku cukup memiliki harapan tinggi kepada tim muda Grizzlies sekarang. Secara spesifik, pemain bertubuh gempal ini menyebut bahwa rookie, Ja Morant adalah sosok yang layak menjadi penerus generasi Grit and Grind.

Hal tersebut diungkapkan oleh Zach saat berbincang dengan Bleacher Report. Zach mengaku terkesan dengan performa Ja Morant di musim perdananya bersama Grizzlies.

“Ja Morant adalah pemain yang sama seperti saya, seorang pekerja keras. Ia juga orang yang jujur, tulus, dan rendah hati. Ia memiliki kerendahan hati yang luar biasa,” puji Zach.

“Ia juga tak ragu membantu masyarakat sekitar. Warga Memphis melihat Ja seperti orang dari area mereka sendiri. Seorang pekerja keras di mana semuanya ia raih dengan kerja keras, tidak diberi cuma-cuma.”

“Kota Memphis adalah tempat yang cocok untuk Ja, untuk karakternya. Saya melihat tidak ada batasan untuk kariernya ke depan. Saya suka gaya kepemimpinannya. Seluruh pencapaian yang ia sudah raih, lalu menjadi wajah utama baru untuk tim, dan semuanya ia raih masih sebagai ruki. Ia akan menjadi pemain hebat,” tutup Zach. Di musim pertamanya, Ja memang benar-benar luar biasa. Ia memimpin Grizzlies sebagai top skor dan fasilitator dengan 17,6 poin dan 6,9 rebound. Meski terlihat liar di lapangan, Ja memiliki efektivitas tembakan yang masih sesuai rata-rata liga dengan 52,3 persen. Akurasi tripoinnya mencapai 36 persen tapi hanya dengan 2,4 percobaan per gim. Ja juga adalah pelari terdepan untuk gelar ruki terbaik musim ini.

Artikel Tag: Ja Morant, NBA, Memphis Grizzlies

431  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini