Magic Johnson Akui Utah Jazz Punya Kekuatan Tim Yang Mendalam

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 17 Feb 2021, 06:21 WIB
Magic Johnson prediksi Utah Jazz bisa tembus laga final NBA 2021.

Utah Jazz diyakini Magic Johnson bisa tembus laga final NBA musim 2021.

Berita Basket NBA : Eks pebasket NBA yaitu Magic Johnson memberikan pujian besar kepada Utah Jazz. Menurutnya, Jazz memiliki deretan pemain yang komplit dan melengkapi kekurangan satu sama lain.

Tidak bisa dipungkiri, performa Utah Jazz pada musim 2020-2021 kali ini memang mengejutkan. Tim asuhan Quin Snyder itu mampu memuncaki klasemen sementara konferensi barat dengan rekor 23 kali menang dan hanya 5 kali kalah. Penampilan luar biasa Jazz itu lantas menarik perhatian dari Magic Johnson. Eks petinggi Los Angeles Lakers tersebut mengatakan bahwa Jazz berpotensi menembus babak final musim ini dengan kekuatan lengkap yang dimilikinya.

"Utah Jazz mempunyai segala sesuatu yang dibutuhkan untuk bisa menembus babak final. Permainan guard yang hebat dari Mike Conley dan superstar Donovan Mitchell. Pertahanan yang kokoh digalang oleh Rudy Gobert dan Royce O'Neale. Mereka juga tergolong sebagai salah satu tim yang handal melepaskan tripoin dipimpin oleh Joe Ingles dan Bojan Bogdanovic," cuit Magic dalam akun twitter pribadinya.

Kendati mendapatkan banyak pujian, para pemain Jazz juga enggan besar kepala terlebih dahulu. Pasalnya, performa apik di musim reguler tidak akan berarti apa-apa jika mereka tidak bisa meneruskannya hingga babak playoff. Sudah banyak tim-tim yang hanya garang pada musim reguler, tetapi harus angkat koper lebih cepat ketika mereka tampil di babak playoff yang lebih penting. Jazz tidak ingin kepahitan itu terjadi pada mereka.

Artikel Tag: Magic Johnson, Utah Jazz, NBA

758  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini