Luka Doncic Luapkan Emosinya Usai Bawa Mavericks Lolos Babak Playoff

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 15 Mei 2021, 21:33 WIB
Luka Doncic senang bukan main bisa bawa Dallas Mavericks tembus babak playoff.

Luka Doncic lega bisa bawa Dallas Mavericks lolos babak playoff. (Gambar: Dallas Morning News)

Berita Basket NBA : Pebasket Dallas Mavericks yaitu Luka Doncic meluapkan emosinya usai membawa tim lolos menuju babak playoff NBA musim ini. Ia lega karena perjuangan kerasnya membuahkan hasil yang memuaskan.

Pada laga hari Jumat (14/5) waktu setempat, Dallas Mavericks berhasil meraih kemenangan kontra Toronto Raptors dengan skor akhir 114-110. Kemenangan tersebut sudah cukup untuk menyegel posisi Mavericks lolos babak playoff. Mereka hanya perlu menunggu pertandingan sisa untuk menentukan apakah bercokol di peringkat kelima ataupun keenam di klasemen akhir.

Apapun hasil akhirnya nanti, Mavericks dipastikan langsung lolos ke playoff tanpa menjalani play-in tournament. Hal ini yang membuat Doncic senang bukan main. Ia lega karena mampu membawa Mavericks yang dulu sempat terpuruk di peringkat 14, kini lolos menuju babak playoff dengan rekor yang cukup bagus.

"Saya mengingat masa-masa sulit kami dimana kami sempat berada di posisi 12, 13, ataupun 14 klasemen. Banyak orang meragukan kami atau bahkan tidak menghitung kami sebagai kandidat tim yang bakal berlaga di playoff. Akan tetapi, kami berhasil menjawab semua keraguan tersebut dan sekarang kami lolos menuju babak playoff. Lebih bagusnya lagi, kami tidak perlu bertanding di play-in tournament sehingga bisa beristirahat beberapa hari," ucap Luka Doncic saat diwawancara.

Melihat peta persaingan di konferensi barat yang ketat, kemungkinan besar Dallas Mavericks akan berhadapan dengan Denver Nuggets ataupun Los Angeles Clippers di ronde pertama nanti.

Artikel Tag: Luka Doncic, dallas mavericks, NBA

610  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini