Los Angeles Lakers Menang Lagi Atas Sacramento Kings

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 05 Jan 2022, 13:09 WIB
Los Angeles Lakers pulangkan Sacramento Kings dengan tangan hampa.

LeBron James pimpin Los Angeles Lakers benamkan Sacramento Kings. (Gambar: Lakers Social Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers berhasil meneruskan tren positif mereka ketika berhadapan dengan Sacramento Kings, Selasa (4/1) waktu setempat. Tim asuhan Frank Vogel itu menang dengan skor akhir 122-114.

Bermain di Crypto.com Arena, Los Angeles Lakers sempat kewalahan di paruh pertama pertandingan. Serangan tempo cepat yang diperagakan oleh Sacramento Kings membuat Lakers kalang kabut. Beruntung, LeBron James dan kawan-kawan mampu bangkit dan memperbaiki performa mereka setelah jeda turun minum. Lakers kemudian menang dengan selisih mencapai 8 angka.

Kunci kemenangan Lakers kali ini tidak lepas dari peran besar LeBron James dan Malik Monk. LeBron selaku ujung tombak tim lagi-lagi tampil beringas dengan menorehkan 31 poin. Tidak mau ketinggalan dengan LeBron, Malik Monk juga tampil produktif. Eks pemain Charlotte Hornets itu menambahkan 24 poin untuk kemenangan Lakers.

Berpindah ke kubu Kings, De'Aaron Fox dan Buddy Hield jadi dua pemain yang perannya paling menonjol. Fox yang dipercaya menjadi point guard utama memimpin perolehan angka dengan torehan 30 poin. Sementara itu, Hield yang turun dari lapis kedua tampil garang dengan tembakan tiga angkanya. Ia melesakkan 7 kali tembakan jarak jauh dan mengemas total 26 poin. Sayang, kerja keras kedua pemain itu masih belum bisa menyelamatkan Kings dari belenggu kekalahan. Akibat kekalahan ini, posisi Kings makin terpuruk di papan bawah klasemen sementara konferensi barat NBA.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Sacramento Kings, LeBron james

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-lakers-menang-lagi-atas-sacramento-kings
699  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini