Los Angeles Lakers Coba Tawar Hield dan Turner, Tapi Belum Berhasil

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 23 Jul 2022, 22:53 WIB
Los Angeles Lakers belum berhasil dapatkan Buddy Hield dan Myles Turner.

Buddy Hield dan Myles Turner diincar oleh Los Angeles Lakers. (Gambar: The Oklahoman)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers mencoba untuk mendatangkan Buddy Hield dan Myles Turner sekaligus dari Indiana Pacers. Sayangnya, usaha Lakers masih belum berbuah manis sampai sekarang.

Setelah transaksi pertukaran pemain dengan Kyrie Irving macet, Los Angeles Lakers mencoba jalan alternatif baru. Kabar terakhir, tim asal California tersebut tertarik mendatangkan Buddy Hield dan Myles Turner dari Indiana Pacers. Salah satu media ternama di Amerika Serikat mengabarkan bahwa Lakers sudah melayangkan tawaran resmi berupa Russell Westbrook dan draft pick ronde pertama tahun 2027 untuk diberikan kepada Pacers. Sayangnya, Pacers masih belum tertarik dengan tawaran awal dari Lakers itu. Pacers menolaknya dan meminta satu tambahan draft pick ronde pertama di tahun 2029.

Mendatangkan Hield dan Turner jelas akan sangat menguntungkan Lakers untuk menambal lubang yang ada dalam skuat mereka. Pertama, Hield merupakan shooting guard asal Bahama yang punya akurasi tajam. Selama ini, LeBron James selalu membutuhkan sosok shooter yang bisa diandalkan. Lakers yang belum punya shooter handal, bisa memanfaatkan jasa dari Hield.

Kedua, Turner merupakan center yang memiliki kemampuan bertahan bagus. Kemampuan offense Turner memang tidak terlalu produktif, tetapi Turner masih bisa melakukan banyak hal. Sebagai center yang memiliki tinggi lebih dari 210 cm, Turner juga bisa menembak dari luar garis tiga angka. Kemampuannya yang komplit dapat membantu Anthony Davis di sektor frontcourt.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Buddy Hield, Myles Turner

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-lakers-coba-tawar-hield-dan-turner-tapi-belum-berhasil
2938  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini