Los Angeles Clippers Curi Kemenangan Dari Markas Dallas Mavericks

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 27 Nov 2019, 23:14 WIB
Los Angeles Clippers Curi Kemenangan Dari Markas Dallas Mavericks

Los Angeles Clippers sukses petik kemenangan dari markas Dallas Mavericks.

Berita Basket NBA : Los Angeles Clippers berhadapan dengan Dallas Mavericks dalam lanjutan laga musim reguler di NBA. Melalui permainan yang dominan, Clippers mampu membuat Mavericks bertekuk lutut dengan skor akhir 114-99.

Bertindak sebagai tim tamu, Clippers sudah tampil garang sejak menit awal. Tim asuhan Doc Rivers tersebut mampu mengacak-acak pertahanan Mavericks yang dijaga kurang rapat pada pertandingan kali ini. Tak heran, Clippers sudah mampu unggul dengan selisih mencapai 16 poin pada jeda halftime. Mavericks sendiri sejatinya berusaha untuk bangkit pada paruh kedua. Sayang, Clippers mampu bertahan dengan baik dan mempertahankan keunggulannya hingga wasit meniup peluit terakhir.

Kunci kemenangan Clippers pada pertandingan ini adalah Kawhi Leonard dan Paul George. Leonard mampu menjadi pencetak angka terbanyak dalam tim usai menorehkan total 28 poin. Tidak ingin kalah dengan Leonard, George yang mendapat jatah bermain selama 29 menit dari tim kepelatihan juga mampu bermain dengan efisien dengan torehan 26 poinnya.

Berpindah ke tim Mavericks, duo pemain Eropa mereka yaitu Luka Doncic dan Kristaps Porzingis menjadi dua pemain yang perannya paling terlihat dalam tim. Doncic lagi-lagi mampu menjadi top skor dalam timnya usai menorehkan total 22 poin, 8 rebound, dan 6 assist. Ia juga berhasil melesakkan 14 kali tembakan free throw pada laga kali ini. Sementara itu, Porzingis yang ditugaskan menjadi bigman utama juga berhasil mencetak double-double dengan catatan 15 poin dan 10 rebound.

Artikel Tag: NBA, mavericks, Clippers, Luka Doncic, Kawhi Leonard, Paul George, Kristaps Porzingis

584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini