Leonard Mengamuk, Clippers Menghancurkan Nuggets di Laga Perdana Semifinal Wilayah Barat

Penulis: Senja Hanan
Jumat 04 Sep 2020, 16:17 WIB
Leonard Mengamuk, Clippers Menghancurkan Nuggets di Laga Perdana Semifinal Wilayah Barat

Forward LA Clippers, Marcus Morris Sr. (hitam) berebut bola dengan Jamal Murray. (Images: USATODAYSPORTS)

Berita Basket NBA: Los Angeles Clippers berhasil memanfaatkan kelelahan fisik yang dialami Denver Nuggets. Clippers berhasil merebut pertandingan pertama semifinal playoff NBA untuk Wilayah Barat setelah menang dengan skor 120-97.

Menurut statistik yang dilansir laman resmi NBA, Kawhi Leonard menjadi penyumbang poin tertinggi bagi Clippers dengan mencetak 29 poin. Disisl Paul George yang menambah dengan menyumbang 19 poin dan tujuh rebound. Marcus Morris Sr. menambahkan 18 poin, Montrezl Harrell menyumbang 15 poin dan Lou Williams mencetak 10 poin. Guard Clippers, Patrick Beverley yang kembali beraksi setelah absen dalam lima gim sebelumnya karena cedera betis, menyumbang delapan poin dan enam rebound dalam 12 menit penampilannya.

Di kubu Denver, Nikola Jokic menyumbang 15 poin dan Paul Millsap mengakhiri pertandingan dengan 13 poin, sembilan rebound dan tiga steal. Jamal Murray, Jerami Grant dan Monte Morris masing-masing menyumbang 12 poin untuk Nuggets, yang hanya libur satu hari setelah harus melalui tujuh gim untuk menyingkirkan Utah Jazz di putaran pertama.

Clippers, yang memimpin sebanyak 29 poin, mulai mengambil kendali pada kuarter kedua dan mengubur Nuggets pada kuarter ketiga dengan skor 91-67 menuju kuarter terakhir. Pada kuarter terakhir, Nuggets sebenarnya bisa mengimbangi Clippers bahkan unggul 30-29, tetapi keunggulan setengah bola itu jauh dari cukup untuk mengejar selisih angka dari Clippers. Gim kedua antara Clippers dengan Nuggets dijadwalkan berlangsung Sabtu (Minggu WIB).

Artikel Tag: los angeles clippers, Denver Nuggets, NBA

704  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini