LeBron James Bocorkan Pelatih Anyar Lakers di Medsos

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 28 Mei 2022, 09:49 WIB
LeBron James ucapkan selamat datang ke Darvin Ham.

Darvin Ham disebut-sebut calon kuat pelatih anyar Los Angeles Lakers. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers dikabarkan sudah menemukan pelatih baru. Meski belum resmi, LeBron James telah mengucapkan selamat kepada Darvin Ham.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Ham mengalahkan Terry Stotts dan Kenny Atkinson untuk memenangkan pekerjaan sebagai pelatih. Ham akan didakwa mengembalikan Lakers ke postseason setelah musim 33-49 yang menghancurkan yang membuat Frank Vogel kehilangan pekerjaannya.

Salah satu tugas Ham yang paling penting: menemukan cara untuk memasukkan penjaga Hall of Fame masa depan Russell Westbrook ke dalam kerangka waralaba dengan LeBron James dan Anthony Davis. Itu adalah subjek penting dari setiap wawancara kepelatihan Lakers dalam prosesnya, kata sumber.

Meski belum diumumkan secara resmi, tapi LeBron James sudah memberikan ucapan selamat datang kepada Ham.

"Semangat!!!!!!!! Selamat dan selamat datang Pelatih Dham!!" James mentweet Jumat malam sebagai tanggapan atas perekrutan tersebut.

Ham telah menjadi bagian dari salah satu pohon kepelatihan paling sukses di liga di bawah pelatih Bucks Mike Budenholzer -- termasuk Taylor Jenkins dari Memphis, Quin Snyder dari Utah dan asisten Golden State Warriors Kenny Atkinson. Ham menghabiskan sembilan musim bersama Budenholzer di Atlanta dan Milwaukee, termasuk memenangkan kejuaraan NBA 2021 bersama.

Meski tidak begitu terkenal, Ham bermain delapan musim di NBA, memenangkan kejuaraan dengan Detroit Pistons pada tahun 2004. Lakers melakukan wawancara dengan dua dari tiga finalis minggu ini -- Ham dan Terry Stotts, kata sumber. Setelah wawancara Ham, para pemimpin waralaba tahu bahwa mereka telah menemukan pelatih anyar untuk klub.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Darvin Ham, LeBron james

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-bocorkan-pelatih-anyar-lakers-di-medsos
1134  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini