LeBron James Akui Denver Nuggets Pantas Menangi Gim Ketiga

Penulis: Senja Hanan
Kamis 24 Sep 2020, 15:42 WIB
Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: USATODAYSPORTS)

Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: USATODAYSPORTS)

Berita Basket NBA: Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James mengakui bahwa Denver Nuggets memang pantas untuk memenangkan pertandingan ketiga playoff final Wilayah Barat NBA.

Sebenarnya, Lakers mampu bangkit pada kuarter terakhir, raihan poin yang dicatatkan Laker gagal merubah keadaan setelah tertinggal pada tiga kuarter sebelumnya. Bintang Lakers, LeBron James bahkan mengakui lawannya kali ini tampil lebih baik dari mereka.

"Kami terlalu banyak melakukan turn-over, dan kami selalu memberikan mereka lemparan bebas (free-throw). Saya memberikan pujian, karena mereka layak mendapatkannya. Mereka bermain lebih baik dari kami, mereka agresif dari kami selama tiga kuarter,” kata LeBron James dikutip laman Reuters.

Dua tembakan terakhir Jamal Murray dihasilkan melalui lemparan tiga angka pada sisa waktu 2:17 menit, yang mengantarkan keunggulan Nuggets menjadi 106-99. Sebelum Paul Millsap menambah dua poin lewat aksi dunk-nya yang kemudian digenapkan menjadi 111-99 lewat tembakan tiga angka Murray di 53 detik terakhir.

Denver Nuggets berhasil unggul 33-18 atas Lakers dari statistik tembakan tiga angka, juga mampu unggul 23-14 dari lemparan bebas. Sumbangan poin Murray dan Nikola Jokic jika digabung mencapai 50 poin, namun yang mengejutkan adalah raihan poin Jerami Grant yang berhasil mengoleksi 26 poin.

“Saya pikir Denver bermain dengan energi yang bagus sepanjang pertandingan. Kami tidak padu di awal pertandingan, kami terlambat kompak. Mereka tim bola basket yang hebat, jadi puji mereka atas kemenangan ini,” kata pelatih Lakers, Frank Vogel.

Artikel Tag: LeBron james, Denver Nuggets

1116  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini