Piala dunia Rusia 2018

LeBron Cedera, Cavaliers Kembali Kalah Dari Celtics

Penulis: Viggo
Rabu 16 Mei 2018, 22:45 WIB
LeBron Cedera, Cavaliers Kembali Kalah Dari Celtics

Jaylen Brown berusaha mencetak poin di bawah hadangan pemain Cleveland Cavaliers, JR Smith.

Berita Basket NBA: Cleveland Cavaliers harus kembali melawan Boston Celtics di game kedua babak final konferensi timur, Selasa(15/5). Namun sayang, Cavaliers yang sempat berusaha bangkit harus kembali menelan kekalahan di laga ini.

Bermain di TD Garden, Cleveland Cavaliers yang masih bertindak sebagai tim tamu berusaha keras untuk dapat meraih kemenangan. Pasalnya, Cavaliers sudah kalah secara telak di game pertama dan berharap mampu membawa pulang kemenangan sebelum game ketiga digelar di kandang mereka.

Cavaliers sempat mengawali laga dengan apik di game kedua kali ini. Tim asuhan Tyronn Lue tersebut memulai pertandingan dengan energi yang cukup baik dan sempat unggul hingga mencapai 11 poin. Namun sayang, petaka menimpa mereka usai pemain kuncinya yaitu LeBron James harus mengalami cedera karena berbenturan dengan pemain lawan. Sejak saat itu, permainan Cavaliers menjadi turun drastis dan mereka harus rela kembali kalah. Cavaliers tumbang dengan skor akhir 94-107.

Kunci kemenangan Cavaliers kali ini tidak lepas dari permainan solid dua guard mereka yaitu Jaylen Brown dan Terry Rozier. Brown yang bermain menjadi shooting guard berhasil menjadi top skor usai mencetak 23 poin di pertandingan ini. Sementara itu, Rozier yang menjadi playmaker berhasil menyumbangkan 18 poin untuk Celtics.

Di kubu Cavaliers, LeBron James dan Kevin Love menjadi dua pemain yang perannya paling terlihat di dalam tim. James berhasil mencetak triple-double impresif dengan catatan 42 poin, 10 rebound, dan 12 assist. Sementara itu, Love juga sukses menambahkan double-double dengan 22 poin dan 15 rebound. Namun sayang, kerja keras dua pemain tersebut masih belum cukup untuk dapat menghindarkan Cavaliers dari kekalahan.

Artikel Tag: NBA, Celtics, Cavaliers, LeBron james, kevin love, Jaylen Brown, Terry Rozier

165