LaMelo Ball Tak Pedulikan Gelar Rookie of the Year Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Senin 03 Mei 2021, 21:25 WIB
LaMelo Ball sudah tak begitu pusingkan soal perburuan gelar Rookie of the Year.

LaMelo Ball pentingkan prestasi tim daripada gelar individu. (Gambar: USA Today)

Berita Basket NBA : Pebasket Charlotte Hornets yaitu LaMelo Ball mengatakan bahwa saat ini dirinya sudah tidak begitu memikirkan soal peluang merebut gelar Rookie of the Year lagi. Fokus utamanya adalah membantu tim meraih kemenangan sebanyak mungkin di musim reguler hingga berhak mengamankan satu tiket menuju babak playoff.

Pada mulanya, LaMelo Ball merupakan salah satu rookie yang paling bersinar. Dengan usia yang masih muda, LaMelo melakukan banyak hal impresif pada musim perdananya di NBA. Sayang, perjalanan LaMelo terganjal oleh cedera pergelangan tangan. Ia harus absen dalam 21 pertandingan sehingga membuat pamornya menurun dan kalah dari rookie-rookie lain.

Ketika sudah comeback dan kembali menunjukkan performa apik, LaMelo menjawab pertanyaan soal keinginannya merebut gelar Rookie of the Year. Gelar tersebut akan terasa spesial bagi LaMelo, tetapi fokus utamanya saat ini bukanlah gelar individu. Ia bertekad membawa Hornets untuk menembus babak playoff musim ini.

"Meraih kemenangan sebanyak mungkin, itulah fokus saya. Jika dilihat secara garis besarnya, saya ingin membawa tim ini untuk lolos babak playoff. Akan tetapi, kita harus berbicara realistis dan harus meraih kemenangan sebanyak mungkin terlebih dahulu," ucap LaMelo saat diwawancara oleh media setempat.

Charlotte Hornets sendiri sudah lama tidak bermain di babak playoff (terakhir musim 2015-2016). Fakta tersebut membuat LaMelo bertekad untuk bisa membangkitkan kembali prestasi tim yang sudah meredup.

Artikel Tag: LaMelo Ball, Charlotte Hornets, NBA

323  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini