Lakers Hentikan Kekalahan Beruntun Usai Tumbangkan Blazers

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 27 Feb 2021, 14:39 WIB
Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James saat melawan Portland Trail Blazers.

Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James saat melawan Portland Trail Blazers.

Berita Basket NBA:Kembalinya Dennis Schroder berdampak besar untuk Los Angeles Lakers. Terbukti, LeBron James dkk berhasil menumbangkan Portland Trail Blazers dengan skor 102-93 di Staples Center, Sabtu (27/2) siang WIB.

Schroder membuat sang juara bertahan NBA kembali memainkan tempo cepat, serta membuat lawan tidak bisa nyaman membawa bola. Karena sewaktu-waktu Schroder bisa mencuri bola dan memaksa lawan membuat turnover. Blazers tidak mudah mencetak poin, terutama Damian Lillard. Dia memang mendulang 35 poin, tapi di babak kedua,

Lillard tidak bisa mencetak poin dengan muda di bawah pengawalan Schroder. Pemain Jerman itu kembali setelah menyelesaikan masa karantina sesuai protokol kesehatan NBA. Saat dia absen, dan Anthony Davis cedera, Lebrn James dkk kalah empat laga berturut-turut.

Kembalinya Schroder menerbitkan harapan baru bagi tim besutan Frank Vogel itu yang sedang kesulitan mencari sosok yang tepat menggantikan Davis. Sementara di laga tersebut, LeBron James memimpin perolehan poin Lakers dengan torehan 28 poin, 11 rebound dan tujuh assist.

Sedangkan Schroder menyusul di belakangnya dengan sumbangan 22 poin, tiga rebound, dan dua assist. Dari bangku cadangan, Montrezl Harrell mencetak 17 poin, dan Alex Caruso menambahkan 10 poin.

Dari kubu Blazers, Damian Lillard jadi top skor. Diikuti Gary Trent Jr. (19 poin), Enes Kanter (11 poin dan 17 rebound), dan Derrick Jones Jr. (11 poin). Penggemar Lakers sekarang tidak khawatir lagi, karena timnya sudah kembali ke performa semula.

Penampilan menawan Schroder hari ini membuktikan bahwa dirinya layak mendapatkan perpanjangan kontrak dari Lakers, mengingat perannya di tim. Sementara itu, sebelum laga ini, Lakers dikabarkan sudah merekrut Damian Jones selama 10 hari. Setidaknya untuk menggantikan Anthony Davis yang sedang dalam masa penyembuhan.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Portland Trail Blazers

736  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini