banner babe

Kyle Kuzma Sudah Diperbolehkan Lakoni Latihan Pasca Cedera

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 15 Okt 2019, 13:47 WIB
Kyle Kuzma Sudah Diperbolehkan Lakoni Latihan Pasca Cedera

Kyle Kuzma sudah diperbolehkan menjalani latihan perdana.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Kyle Kuzma sudah diperbolehkan untuk kembali menjalani latihan usai mengalami cedera kaki. Tim kepelatihan Lakers memberinya latihan dengan syarat non-kontak secara fisik.

Kuzma sendiri mengalami cedera ketika mengikuti pemusatan latihan bersama timnas Amerika Serikat beberapa bulan lalu. Cedera yang didapati sejatinya tidak begitu parah, tetapi reaksi stress yang terdapat pada proses pemulihan membuatnya cukup lama menepi dari kegiatan basket. Pada laga pramusim yang sudah dijalani saja, Kuzma sama sekali belum bermain di satupun pertandingan.

Frank Vogel selaku pelatih kepala Lakers enggan mengambil resiko dengan memainkan Kuzma karena kondisinya masih belum fit seratus persen. Kuzma memang menjadi pemain muda Lakers yang dianggap paling bernilai. Pada proses pertukaran pemain dengan New Orleans Pelicans beberapa bulan lalu, Kuzma adalah satu-satunya nama pemain muda yang tidak ingin dilepas Lakers. Alhasil, Lakers harus melepas tiga pemain muda lainnya seperti Brandon Ingram, Lonzo Ball, dan Josh Hart.

Mengingat pertandingan musim reguler yang akan segera dimulai pekan depan, Vogel masih belum mengetahui apakah Kuzma dapat bermain atau tidak. Kondisinya saat ini masih belum sehat sempurna. Vogel akan mengevaluasi latihan non-kontak fisik Kuzma kemudian baru membuat keputusan final. Yang jelas, Vogel tidak akan mengambil resiko besar untuk memainkan Kuzma karena musim masih relatif panjang.

Artikel Tag: NBA, lakers, Kyle Kuzma

304  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini