banner babe

Kobe Bryant Yakin Dwight Howard Bisa Bawa Lakers Menuju Gelar Juara

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 11 Sep 2019, 21:16 WIB
Kobe Bryant Yakin Dwight Howard Bisa Bawa Lakers Menuju Gelar Juara

Kobe Bryant nilai Dwight Howard sudah berubah menjadi lebih matang.

Berita Basket NBA : Legenda Los Angeles Lakers yaitu Kobe Bryant meyakini jika Dwight Howard sudah berubah menjadi pemain yang jauh lebih matang untuk saat ini. Dengan perubahan itu, Howard dinilai siap membantu Lakers merengkuh gelar juara NBA musim depan.

Seperti yang diketahui, Lakers mengambil resiko besar dengan mendatangkan sosok Howard ke dalam tim. Howard sendiri memang sudah pernah menjajal karier bersama Lakers pada tahun 2012-2013 lalu, namun perjalanannya tidak membuahkan hasil manis. Howard kemudian hengkang semusim setelahnya menuju tim Houston Rockets. Nama Howard lantas dibenci oleh fans Lakers karena dianggap pengkhianat kala itu.

Setelah berselang sekian lama, nama Howard sudah tidak sepopuler dahulu lagi. Berbagai macam cedera telah membuatnya menjadi pemain yang kurang begitu dianggap. Tidak heran, ia kerap kali dilepas menuju tim-tim yang berbeda di musim lalu. Dengan kesempatan kedua yang didapatkan bersama Lakers, Kobe yakin bahwa Howard tidak akan menjadi pribadi yang sama. Usianya yang juga sudah semakin matang membuatnya bisa membawa Lakers menuju gelar juara NBA di musim depan.

“Saya pikir ia siap. Ia siap untuk kali ini. Ia akan melakukan apa pun yang diperlukan untuk membantu tim menjadi sukses. Dan saya pikir ia akan melakukannya,” ucap Kobe saat diwawancara. Jika melihat komposisi skuat Lakers musim depan, Howard kemungkinan besar akan turun untuk pertama kalinya dari bangku cadangan.

Artikel Tag: NBA, lakers, Dwight Howard, Kobe Bryant

869  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini