Kevin Love Nilai Evan Mobley Punya Masa Depah Cerah

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 26 Okt 2021, 21:17 WIB
Kevin Love terkesan dengan potensi besar Evan Mobley.

Evan Mobley dinilai punya masa depan cerah oleh Kevin Love. (Gambar: Firstsportz)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Cleveland Cavaliers yaitu Kevin Love dapat melihat masa depan cerah dari sosok Evan Mobley. Love yakin Mobley bisa jadi pemain bintang di NBA seiring berjalannya waktu.

Datangnya Evan Mobley awalnya jadi mimpi buruk bagi Kevin Love. Bagaimana tidak, Love harus rela turun dari lapis kedua usai posisi starternya harus direbut oleh Mobley. Meski sempat kecewa, tetapi Love perlahan-lahan bisa menerima kenyataan itu. Kini, ia bahkan memberi dukungan kepada Mobley untuk berkembang menjadi pemain solid.

“Dia akan menjadi pemain yang akan mencetak double-double di setiap pertandingan. Dia memiliki masa depan yang cerah di liga ini. Saya dapat memprediksi dia bakal menembus skuatl All-Defensive beberapa kali dalam kariernya. Untuk sekarang, dia baru memulai perjalanannya yang luar biasa itu,” ucap Love saat diwawancara oleh media setempat.

Dari 3 laga yang sudah dijalani Mobley musim ini, performanya tergolong cukup impresif. Ia mampu mencetak rata-rata 16 poin dan 8 rebound per pertandingannya. Pamor Mobley sendiri memang kalah tenar dibandingkan rookie lain seperti Cade Cunningham dan Jalen Green.

Namun, kemampuan bermainnya tidak boleh dianggap remeh. Apalagi senjata andalan Mobley selama ini bukanlah ketajaman dalam mencetak angka, tetapi kekuatan di sektor pertahanan. Pada era basket modern seperti sekarang ini, sulit untuk mencari pemain yang handal menjaga pertahanan tim secara rapat.

Artikel Tag: kevin love, Evan Mobley, Cleveland Cavaliers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kevin-love-nilai-evan-mobley-punya-masa-depah-cerah
474  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini