Kawhi Leonard Senang Bisa Comeback Setelah Lama Menepi

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 04 Okt 2022, 22:55 WIB
Kawhi Leonard lega bisa kembali bermain pasca absen lama karena cedera ACL.

Kawhi Leonard senang bisa comeback setelah 16 bulan absen. (Gambar: ABC7)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Clippers yaitu Kawhi Leonard merasa senang setelah comeback dari cedera ACL yang dideritanya. Total, Leonard sudah menepi selama 16 bulan karena cedera lutut yang mengkhawatirkan itu.

Setelah menjalani tahapan operasi dan menepi lama, Kawhi Leonard akhirnya comeback di laga pramusim melawan Portland Trail Blazers. Dalam laga itu, Leonard hanya dimainkan selama 16 menit oleh Tyronn Lue. Dalam waktu singkat, Leonard sudah mampu mencetak 11 poin, 4 rebound, dan 2 assist. Menanggapi permainan pertamanya setelah lama absen, Leonard merasa senang sekaligus kurang puas.

Pertama, ia senang karena akhirnya bisa kembali ke lapangan untuk mengikuti pertandingan resmi lagi. Kedua, Leonard kurang puas karena performanya belum maksimal. Ia harus beradaptasi dengan sejumlah hal baru agar bisa kembali ke performa terbaiknya di level tertinggi.

"Masih jauh dari harapan. Saya harus bekerja keras untuk bisa mengembalikan kemampuan saya setelah absen lebih dari 16 bulan. Butuh proses untuk mengembalikan penampilan saya sesuai standar NBA. Saya senang bisa keluar (tampil) dan berbicang dengan pemain lain. Saya merindukannya," ucap Leonard saat diwawancara oleh media setempat.

Kembalinya Leonard memang sudah dinanti oleh fans Los Angeles Clippers. Leonard merupakan salah satu pemain andalan yang dapat dijadikan ujung tombak. Duetnya dengan Paul George diharapkan bisa membawa Clippers menembus babak playoff di musim 2022-23.

Artikel Tag: Kawhi Leonard, los angeles clippers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kawhi-leonard-senang-bisa-comeback-setelah-lama-menepi
575  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini