Kalah Dari Warriors, Kawhi Leonard Desak Clippers Lakukan Perubahan

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 10 Jan 2021, 10:37 WIB
Kawhi Leonard ingin Los Angeles Clippers segera berbenah.

Kawhi Leonard desak Los Angeles Clippers lakukan perubahan. (Gambar: LA Times)

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Clippers yaitu Kawhi Leonard mendesak timnya untuk segera melakukan perubahan dalam waktu dekat. Kekalahan pahit saat berjumpa Golden State Warriors menggambarkan jika permainan Clippers masih kurang solid.

Pada pertandingan melawan Golden State Warriors itu, Los Angeles Clippers sejatinya sudah unggul sebanyak 22 poin pada pertengahan laga. Sayang, mereka gagal mempertahankan konsistensi performa hingga akhirnya kalah dengan skor 115-105. Seusai pertandingan, Kawhi Leonard mengungkapkan rasa frustasinya. Ia merasa jika kerjasama para pemain Clippers masih kurang terbentuk dengan baik. Perubahan harus segera dilakukan dalam waktu dekat.

"Kami harus segera melakukan perubahan, hampir pada semua sektor permainan kami. Kami harus berbenah dan bermain lebih baik lagi ke depannya," ucap Leonard saat diwawancara oleh media setempat.

Dengan kekuatan tim yang cukup komplet, permainan Clippers di musim 2021 kali ini memang belum maksimal. Tim asuhan Tyronn Lue tersebut hanya bisa mengantongi 6 kemenangan dari total 10 laga yang sudah dijalani. Untuk menjadi tim kontender juara, hal ini jelas tidak bisa diterima begitu saja. Apalagi, kekalahan Clippers juga tergolong cukup konyol dan tidak perlu terjadi.

Selanjutnya, L.A Clippers akan berhadapan dengan Chicago Bulls. Mereka harus menunjukkan permainan yang berbeda dengan tujuan meraih kemenangan dengan skor meyakinkan. Di atas kertas, Clippers punya banyak keunggulan dibandingkan Bulls.

Artikel Tag: Kawhi Leonard, los angeles clippers, golden state warriors

1227  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini