John Wall Tak Perlu Jadi Batman Setiap Malam untuk Bawa Clippers Menang

Penulis: Senja Hanan
Minggu 10 Jul 2022, 19:46 WIB
John Wall resmi bergabung dengan Los Angeles Clippers. (Images: Getty)

John Wall resmi bergabung dengan Los Angeles Clippers. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: John Wall sedang berbunga-bunga. Pasalnya, dia akan bergabung dengan Kawhi Leonard dan juga Paul George untuk memperkuat Los Angeles Clippers pada musim depan.

Dalam komentar pertamanya sejak resmi menandatangani kontrak dua tahun senilai $13,2 juta dengan Clippers, Wall yakin dia dapat membantu mengisi komponen yang hilang untuk Clippers sebagai point guard.

"Saya tidak harus melakukannya setiap malam, saya tidak harus menjadi Batman setiap malam untuk menang," kata Wall pada Sabtu di Las Vegas Summer League.

"Itulah tujuan akhir bagi saya adalah [di] bagian karir saya ini, saya tidak ingin menjadi Batman setiap malam untuk mencoba menang. Di tim kami yang kami miliki, saya pikir siapa pun bisa menjadi Batman."

Pebasket yang akan berusia 32 tahun pada bulan September, tidak bermain di NBA sejak 23 April 2021. Musim lalu dia absen bersama Houston Rockets, yang sedang membangun kembali dengan pemain yang lebih muda.

John Wall hanya memainkan total 40 pertandingan -- semuanya selama musim 2020-21 bersama Houston Rockets -- dalam tiga musim terakhir. Dia melewatkan semua musim 2019-20 karena cedera tendon Achilles. Dia juga hanya bermain dalam total 73 pertandingan gabungan selama musim 2017-18 dan 2018-2019 karena cedera.

"Ketika saya berada di antara empat garis itu, saya tidak mengalami cedera, saya tidak memikirkannya.Saya pergi ke sana dan bersaing. Saya bekerja keras setiap hari untuk mencoba kembali ke posisi ini untuk kembali ke liga," kata Wall tentang cedera masa lalu yang mencakup masalah lutut, Achilles, dan tumit

"Tiga tahun terakhir saya, saya berada di tempat tergelap yang pernah saya alami. Saya tidak berpikir banyak orang bisa melewati apa yang saya alami -- kehilangan ibu saya, kehilangan nenek saya, merobek Achilles saya, pergi melalui semua kesulitan itu dan hanya mencoba menemukan diri saya sendiri dan kemudian mendapatkan sebagian dari cinta itu lebih dari apa pun yang diambil dari saya."

Artikel Tag: John Wall, los angeles clippers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/john-wall-tak-perlu-jadi-batman-setiap-malam-untuk-bawa-clippers-menang
866  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini