Joel Embiid Kembali Tampil Setelah Absen Dua Bulan

Penulis: Senja Hanan
Rabu 03 Apr 2024, 08:14 WIB
Joel Embiid Kembali Tampil Setelah Absen Dua Bulan

Joel Embiid Kembali Tampil Setelah Absen Dua Bulan

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Superstar Philadelphia 76ers, Joel Embiid kembali pada hari Selasa dari cedera lutut yang membuat MVP NBA tersebut absen selama dua bulan.

Joel Embiid berada di lineup awal Philly melawan Thunder untuk aksi pertamanya sejak 30 Januari. Embiid telah absen selama dua bulan terakhir karena cedera meniskus kiri yang memerlukan pembedahan.

Embiid dilaporkan tidak ikut serta dalam baku tembak hari Selasa, namun ia ditingkatkan statusnya menjadi dipertanyakan saat melawan Thunder kurang dari dua jam sebelum tip-off dan akhirnya mendapat persetujuan.

Mendapatkan kembali pemain besar mereka jelas merupakan berita besar bagi Sixers, yang saat ini duduk di urutan kedelapan Wilayah Timur dan terpuruk di klasemen tanpa pemain inti mereka.

Ada beberapa pemikiran bahwa Embiid hampir kembali setelah pelatih Sixers Nick Nurse mengatakan pekan lalu bahwa bintang besar itu akan bergabung dengan tim dalam perjalanan darat untuk berolahraga.

Saat itu Nurse tidak memberikan jadwal kepulangan Embiid, namun tampaknya rehabilitasinya berjalan cukup cepat sehingga dia bisa kembali minggu ini. Sejak Embiid cedera, Sixers hanya unggul 11-18, dan meskipun hanya 2,5 pertandingan yang memisahkan mereka dan Indiana Pacers No. 6, kecuali mereka menutup kesenjangan itu, tampaknya jalan menuju postseason untuk Philly harus dimulai dengan Turnamen Play-In.

Namun jika Embiid kembali sehat, tidak ada yang mau menghadapi tim Sixers dengan kekuatan penuh. Sebelum cedera Embiid, Sixers memiliki peringkat bersih terbaik ketiga di liga, dan Embiid sedang dalam perjalanan untuk memenangkan MVP untuk tahun kedua berturut-turut.

Artikel Tag: Joel Embiid, Philadelphia 76ers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/joel-embiid-kembali-tampil-setelah-absen-dua-bulan
197  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini