D’Angelo Russell Dikritik karena Tidak Konsisten Selama Playoff

Penulis: Senja Hanan
Jumat 17 Mei 2024, 20:31 WIB
D’Angelo Russell Dikritik karena Tidak Konsisten Selama Playoff

D’Angelo Russell Dikritik karena Tidak Konsisten Selama Playoff

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Mantan pemain Los Angeles Lakers, Nick Young kritik permainan D’Angelo Russell yang tidak konsisten selama babak playoff.

Setelah awalnya direkrut oleh Los Angeles Lakers pada tahun 2015, D’Angelo Russell menjadi bagian penting dari pembangunan kembali mereka sebagai pilihan nomor 2 secara keseluruhan. Memiliki seorang point guard yang bisa mencetak gol di ketiga level dengan kemampuan melibatkan rekan satu tim adalah sesuatu yang tidak dimiliki Lakers selama bertahun-tahun dan coba diciptakan kembali.

Namun, setelah beberapa tindakan tidak dewasa dengan rekan setimnya Nick Young, itu menandai awal dari akhir masa jabatan Russell di L.A. Namun setelah menjalani karir NBA-nya dan menjadi dewasa, jelas bahwa Lakers mendapatkan versi Russell yang berbeda. ketika mereka menukarkannya pada tahun 2023. Namun beberapa kekurangan di babak playoff lalu dan tahun ini, masa depan Russell bersama L.A. sekali lagi dipertanyakan

Menambah penghinaan terhadap cederanya, Young berbicara tentang permainan Russell dengan mengatakan bahwa tim ungu dan emas tidak dapat menaruh kepercayaan pada point guard berusia 28 tahun itu, jelas masih belum melupakan kejadian ketika mereka menjadi rekan satu tim, melalui djvlad:

“Saya mengolok-olok (pelatih kepala Darvin) Ham, tetapi Lakers tidak memiliki staf, tim. Mereka bergantung pada DLo, dan itu hanya – Anda meminta untuk kalah. Anda meminta untuk kalah saat itu juga, menaruh keyakinan Anda pada hal itu… Apa yang Anda harapkan? Mereka menaruh kepercayaan mereka pada pengadu, dan pengadu itu mengecewakan Anda.”

Babak pertama tentu saja merupakan kesempatan utama bagi Russell untuk menunjukkan perjuangannya di Final Wilayah Barat tahun lalu, namun ia tidak mampu melakukannya. Meskipun produk asal Ohio State ini menunjukkan performa yang solid di Game 2 dan 4 melawan Denver Nuggets, ia terutama tidak mendapatkan poin di Game 3 dan kesulitan untuk menembak secara efisien di game lainnya.

Artikel Tag: d’angelo russell, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dangelo-russell-dikritik-karena-tidak-konsisten-selama-playoff
337  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini