Mike Conley Berperan Saat Timberwolves Menghancurkan Nuggets

Penulis: Senja Hanan
Jumat 17 Mei 2024, 21:25 WIB
Mike Conley Berperan Saat Timberwolves Menghancurkan Nuggets

Mike Conley Berperan Saat Timberwolves Menghancurkan Nuggets

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Minnesota Timberwolves mengalahkan Denver Nuggets dalam kemenangan besar di Game 6 untuk memaksa Game 7 berlanjut di putaran kedua Playoff NBA 2024. Mike Conley berperan atas kemenangan ini.

Minnesota menampilkan penampilan yang luar biasa, mengalahkan juara bertahan dengan skor 115-70. Dengan betapa dominannya Timberwolves di Game 6, mudah untuk melupakan betapa kalahnya mereka di Game 5.

Meski Timberwolves hanya kalah 15 poin, pertandingan terasa kurang kompetitif dibandingkan skor akhir yang ditunjukkan. Bintang Anthony Edwards mencetak 18 poin melalui 5 dari 15 tembakan, termasuk 1 dari 5 tembakan dari luar garis. Usai pertandingan, Edwards ditanya tentang apa yang berkontribusi terhadap kinerja rebound Minnesota.

Sebagai tanggapan, Edwards menunjukkan kembalinya Mike Conley sebagai alasannya. Conley melewatkan Game 5 karena cedera Achilles. Di Game 5, pemain berusia 36 tahun itu mencatatkan 13 poin, empat rebound, dan lima assist. Selain itu, ia menembakkan 5-dari-9 dari lapangan dan 3-dari-6 dari garis tiga angka. Meskipun mereka meraih kemenangan besar di Game 6, ini belum waktunya bagi Timberwolves untuk merayakannya. Dalam fitur terbaru di Yahoo! Olahraga, Conley berbicara tentang pola pikir tim dalam membawa kejuaraan ke Minnesota.

“Saya seperti, 'Wah, kita harus mengubah pola pikir kita. Kami di sini bukan untuk mendapatkan tempat di playoff atau menang di playoff. Anda harus mulai memikirkan mentalitas juara dan apa artinya. Setiap hari, ingin menjadi lebih baik dan menjadi tujuan akhir di akhir tahu,'” kenang Conley kepada Yahoo Sports awal pekan ini di Minnesota

Lebih lanjut, Conley berbicara tentang memikirkan kejuaraan sejak kamp pelatihan, meskipun Timberwolves secara umum tidak dianggap sebagai penantang gelar menjelang musim ini.

“Kota ini mungkin bersemangat untuk meraih kemenangan di babak playoff atau seri playoff, namun bukan itu tujuan kami di sini. Kita harus memikirkan gambaran yang lebih besar. Sejak saat itu, saat pemusatan latihan, para pemain dan pelatih, kita semua bertanya-tanya, ‘Bagaimana kita bisa menjadi budaya kejuaraan agar suatu hari bisa berkompetisi di kejuaraan tersebut?’”

Artikel Tag: minnesota timberwolves, Mike Conley, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/mike-conley-berperan-saat-timberwolves-menghancurkan-nuggets
294  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini