Jamal Murray Kecewa dengan Penampilannya Saat Dikalahkan Timberwolves

Penulis: Senja Hanan
Jumat 17 Mei 2024, 17:12 WIB
Jamal Murray Kecewa dengan Penampilannya Saat Dikalahkan Timberwolves

Jamal Murray Kecewa dengan Penampilannya Saat Dikalahkan Timberwolves

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Jamal Murray gagal melakukan fadeaway pada penguasaan bola pertama Denver Nuggets. Dia mengaku kecewa demgan penampilannya saat dikalahkan Minnesota Timberwolves.

Tak satu pun dari kesalahan tersebut melukai point guard Nuggets yang biasanya memiliki tembakan mulus seperti apa yang terjadi selanjutnya di pertahanannya di Minnesota pada Game 6 semifinal Wilayah Barat.

Saat ia mencoba bergerak di sekitar layar tinggi yang dilakukan center Timberwolves Rudy Gobert di awal kuarter pertama pada Kamis malam, Murray mengalami cedera siku kanan akibat benturan dengan siku kanan Pemain Bertahan Terbaik NBA Tahun Ini dan langsung mencengkeram kesakitan. Dia melenturkan lengannya ke depan dan belakang untuk mencoba mengendurkan sendi saat dia muncul di lapangan, tapi hal itu tidak pernah berhasil. Sekarang dia kembali cedera, begitu pula sang juara bertahan, Nuggets. Mereka akan menjadi tuan rumah Game 7 pada hari Minggu.

“Saya tidak pernah benar-benar mendapatkan ritme saya lagi, dan tim saya jelas membutuhkan saya untuk melakukannya malam ini, dan saya tidak melakukannya,” kata Jamal Murray , yang juga mencetak 3 dari 18 kekalahan di Game 2.

“Jadi saya kecewa pada diri saya sendiri karena tidak bisa memberikan mereka produksi yang tepat yang saya tahu saya bisa.”

Murray menyelesaikan hanya 4 dari 18 tembakan dari lapangan untuk menghasilkan 10 poin dalam kekalahan 115-70, bermain 32 menit sebelum mendapatkan istirahat tambahan di waktu kosong di bangku cadangan saat Minnesota membangun keunggulan sebesar 50 poin.

Dia bilang dia mengoleskan krim mati rasa pada sikunya agar dia bisa meregangkannya sepenuhnya pada jumpernya tanpa rasa sakit, tapi dia tidak pernah menemukan ritmenya. -

Artikel Tag: Denver Nuggets, Jamal Murray, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jamal-murray-kecewa-dengan-penampilannya-saat-dikalahkan-timberwolves
262  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini