Chris Paul Berkeinginan Miliki Tim NBA Atau WNBA

Penulis: Senja Hanan
Jumat 17 Mei 2024, 23:06 WIB
Chris Paul Berkeinginan Miliki Tim NBA Atau WNBA

Chris Paul Berkeinginan Miliki Tim NBA Atau WNBA

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Chris Paul adalah salah satu pemain tertua di NBA pada usia 39 tahun. Meskipun ia mungkin memiliki satu atau dua tahun tersisa di tangki untuk memberikan tim beberapa menit berkualitas, guard Hall of Fame masa depan mulai memikirkan tentang hidupnya setelah dia selesai bermain bola basket.

Kapanpun tiba saatnya ia memutuskan untuk pensiun, Paul tetap ingin terhubung dengan liga, khususnya dengan menjadi pemilik franchise NBA di masa depan.  Saat wawancara dengan Forbes, Chris Paul ditanya apakah dia ingin memiliki tim tertentu yang ingin dia miliki. “Charlotte pasti ada di rumah, tapi saya terbuka,” kata Paul.

"Apalagi kalau ada perluasan atau semacamnya, saya pasti terbuka. Saya sudah terlalu lama berkecimpung di liga, dari segala aspek. Sekadar tahu permainannya, paham GMnya, relasi pemain, dan lain-lain. entitas, itu pasti salah satu tujuan saya. Saya ingin memiliki tim."

Paul juga mengatakan bahwa dia ingin memiliki tim WNBA. Dia ingin menerapkan semua pengetahuan yang dia peroleh dari menjadi salah satu point guard terbaik di generasinya, selain menjadi presiden serikat pemain, ke dalam kepemilikan tim.

Paul tentu bukan pemain NBA pertama yang berbicara tentang kepemilikan tim. LeBron James sangat vokal dalam mendapatkan kepemilikan tim di NBA dan secara khusus menetapkan tim ekspansi yang diharapkan di Las Vegas sebagai tempat di mana dia ingin menaruh uangnya.

Mengingat hubungan dekat yang dimiliki Paul dan James, mungkin keduanya akan bekerja sama dengan mitra lain untuk memiliki tim Las Vegas yang tidak disebutkan namanya setiap kali NBA memutuskan untuk melakukan ekspansi.

Artikel Tag: Chris Paul, NBA, WNBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/chris-paul-berkeinginan-miliki-tim-nba-atau-wnba
389  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini