Dewa United Esports Bakal Berpartisipasi dalam Kompetisi H3RO Esports

Penulis: Senja Hanan
Senin 13 Mei 2024, 22:36 WIB
Dewa United Esports Bakal Berpartisipasi dalam Kompetisi H3RO Esports

Dewa United Esports Bakal Berpartisipasi dalam Kompetisi H3RO Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Dewa United Esports turut berpartisipasi dalam kompetisi H3RO Esports 5.0. Tim Mobile Legends akan digelar mulai 13 Mei hingga 26 Mei 2024.

Dewa United Esports datang sebagai tim undangan yang akan bersaing dengan 15 tim lainnya untuk memperebutkan satu tempat di Seleknas IESF untuk MLBB Esports World Cup Riyadh 2024. Selain itu, ada pula total prize pool Rp 300 juta yang akan diperebutkan oleh tim-tim peserta. H3RO Esports 5.0 mengusung format kompetisi group stage dan play-offs. Babak group stage akan digelar pada 13 Mei 2024 – 16 Mei 2024 dengan format BO1 (Loser Match) dan BO3 (Winner Match).

Dari total 16 tim yang berlaga, hanya 8 tim yang akan lanjut ke babak playoffs, yaitu tim juara dan runner-up di masing-masing grup. Anak Dewa tergabung di grup B bersama Imperial Villain, ONIC Prodigy, dan AURA. Menurut jadwal yang dibagikan pihak penyelenggara, tim-tim yang tergabung di Grup B akan bertanding pada hari Selasa 14 Mei 2024.

Pelatih Anak Dewa , Ilyas ‘Caesius’ Rahmanda akan menurunkan tim inti di gelaran H3RO Esports 5.0 meski turnamen MPL ID S13 belum sepenuhnya usai. Adapun roster yang akan bertanding di kompetisi ini meliputi Drian, Watt, Dyxon, Lanaya, Garry, dan Keyz. Seluruh pertandingan H3RO Esports 5.0 akan digelar secara online, dan penggemar dapat menyaksikan keseruannya secara livestreaming melalui platform TikTok Live.

H3RO Esports 5.0 menjadi kesempatan bagi Anak Dewa untuk memperkuat performa tim sekaligus bertanding di kompetisi internasional kelas dunia. Pasalnya, apabila Dewa United Esports berhasil merebut posisi juara atau runner-up, mereka berhak mengikuti Seleknas IESF untuk Esports World Cup 2024 mendatang. So, pastikan beri dukungan terbaikmu agar Dewa United Esports mampu meraih kemenangan dan lolos Seleknas IESF Riyadh 2024.

Artikel Tag: Dewa United Esports, H3RO Esports, Mobile Legends

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dewa-united-esports-bakal-berpartisipasi-dalam-kompetisi-h3ro-esports
1966  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini