JB Bickerstaff Beberkan Tantangan Terbesar Cavaliers Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 18 Sep 2021, 10:53 WIB
JB Bickerstaff sadar bahwa situasi ruang ganti bakal jadi tantangan besar Cavaliers musim depan.

JB Bickerstaff temukan tantangan besar yang harus dihadapi Cavaliers musim depan.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Cleveland Cavaliers yaitu JB Bickerstaff membeberkan tantangan berat yang dihadapi oleh anak asuhnya pada NBA musim 2021-2022 mendatang. Mengingat Cavaliers sekarang didominasi oleh pemain muda, maka harmoni dalam ruang ganti harus diatur sebaik mungkin.

Seperti yang diketahui, Cleveland Cavaliers memutuskan untuk merombak susunan pemainnya di bursa pasar bebas. Mereka melepas sejumlah pemain senior dan ingin mengandalkan nama-nama muda untuk musim depan. Sebut saja ada beberapa bintang muda seperti Collin Sexton, Darius Garland, Isaac Okoro, Evan Mobley, dan Jarrett Allen.

Dari komposisi pemain yang relatif belia itu, JB Bickerstaff akan mencari cara untuk bisa menyatukan anak asuhnya di ruang ganti. Ia sadar tidak adanya pemain senior akan menjadi kesulitan besar.

"Seperti yang Anda sebutkan, sepanjang musim panas ini, kami kehilangan beberapa pemain veteran kami, beberapa pemain kami yang lebih tua. Sekarang kami memiliki pemain yang masih muda-muda dan kami mengharapkan mereka bisa memimpin kami. Jadi sekarang, bagaimana Anda mengontrol situasi dalam ruang ganti? Bagaimana Anda mengontrol hubungan antar pemain? Itu semua adalah PR besar yang harus kami selesaikan sebelum musim berjalan," ucap Bickerstaff saat diwawancara oleh media setempat.

Menarik untuk dinanti bagaimana performa Cavaliers musim depan. Dalam beberapa musim terakhir, mereka selalu menghuni papan bawah dan kesulitan menembus babak playoff.

Artikel Tag: JB Bickerstaff, Cleveland Cavaliers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jb-bickerstaff-beberkan-tantangan-terbesar-cavaliers-musim-depan
454  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini