James Harden Sepakati Perpanjang Kontrak Baru dengan Sixers

Penulis: Senja Hanan
Kamis 21 Jul 2022, 10:44 WIB
Bintang Philadelphia 76ers, James Harden. (Images: Getty)

Bintang Philadelphia 76ers, James Harden. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: James Harden dipastikan bakal kembali ke Philadelphia 76ers. Hal itu dia dan Sixers diberitakan telah menemukan kesepakatan baru dan akan menerima bayaran sebesar USD33 juta setiap tahunnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, James Harden menolak tawaran sebesar USD35 juta dari Sixers. Hal itu dilakukan demi memberikan fleksibilitas batas gaji Sixers. Harden melakukan itu agar timnya bisa mendatangkan P.J. Tucker dan Danuel House secara gratis dengan menggunakan pembayaran tingkat menengah dan dua tahunan, dan memfasilitasi kemampuan untuk mengakuisisi De'Anthony Melton dalam rancangan perdagangan malam dengan Memphis.

Pebasket yang sudah berlaga All-Star sebanyak 10 kali itu dan enam kali guard All-NBA tim utama -- mengatakan kepada presiden operasi bola basket Sixers Daryl Morey bahwa dia ingin melakukan bagiannya untuk memperkuat daftar tim dan memberikannya kesempatan yang lebih baik. untuk bersaing memperebutkan gelar juara.

Dan menolak opsi pemain senilai $47,4 juta itu juga dapat memberikan fleksibilitas kepada organisasi untuk membuat kesepakatan begitu musim mendatang ini berlangsung. Waralaba berharap komitmen Harden untuk menang akan mencakup dia kembali ke kamp pelatihan pramusim dalam kondisi fisik yang lebih baik daripada yang dia mainkan di Brooklyn dan Philadelphia musim lalu.

Harden, yang akan berusia 33 tahun bulan depan, mencetak rata-rata 22 poin dan 10,3 assist dalam 65 pertandingan bersama Nets dan Sixers. Brooklyn memperdagangkannya ke Philly pada Februari sebagai bagian dari kesepakatan blockbuster yang memasukkan Ben Simmons bergabung dengan Nets. Namun, untuk keempat kalinya dalam lima tahun, Sixers tersingkir di babak kedua playoff.

Harden hanya menghabiskan satu tahun di Brooklyn, setelah perjalanan delapan tahunnya yang sangat sukses di Houston berakhir menjelang awal musim 2020-21, ketika ia dikirim untuk bermitra dengan Kevin Durant dan Kyrie Irving di Nets untuk paket draft yang signifikan. aset dan pemain. Setelah kekalahan putaran kedua dari Milwaukee Bucks dua tahun lalu, hubungan Harden dengan Nets memburuk setelah Irving tidak dapat bermain di New York karena mandat vaksin COVID-19 kota tersebut.

Di Philadelphia, James Harden bertemu kembali dengan mantan manajer umum Rockets Morey, dan mereka bekerja sama untuk menemukan cara untuk mempertahankan Harden a Sixer dalam kesepakatan baru ini dan meningkatkan daftar waralaba musim panas ini.

Artikel Tag: James Harden, Philadelphia 76ers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/james-harden-sepakati-perpanjang-kontrak-baru-dengan-sixers
944  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini