Jamal Murray Terlihat Sudah Mulai Latihan Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 06 Jul 2022, 07:19 WIB
Jamal Murray terlihat sudah ikuti latihan bersama Nuggets.

Jamal Murray terlihat sudah jalani latihan lagi. (Gambar: Slam Online)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Denver Nuggets yaitu Jamal Murray terlihat sudah mulai melakoni latihan lagi pasca mengalami cedera ACL (Anterior Crucial Ligament). Hal ini jadi pertanda positif bagi fans Denver Nuggets yang sudah merindukan kehadirannya di lapangan.

Sebagaimana diketahui, Jamal Murray mengalami cedera ACL pada bulan April tahun 2021 silam. Cedera parah itu membuat Murray harus naik meja operasi dan menepi selama semusim penuh. Setelah absen total di NBA musim 2021-2022, Murray akhirnya mulai memberi pertanda positif. Ia terlihat sedang menjalani latihan meskipun intensitasnya tidak terlalu berat.

Ia mengikuti pemusatan latihan dari tim Summer League Nuggets dan menjalani beberapa drill yang cukup menantang. Meskipun belum ada lampu hijau resmi dari tim dokter untuk comeback, tetapi kabar ini setidaknya melegakan hati fans Nuggets. Mereka tentu sudah ingin melihat Murray kembali bermain di lapangan.

Selama ini, Murray selalu menjadi ujung tombak tim bebarengan dengan Nikola Jokic. Keduanya menjadi duet yang mematikan ketika bermain bersamaan di lapangan. Sayangnya, Murray yang absen di musim 2021-2022 membuat Nikola Jokic berjuang sendirian. Itulah mengapa perjalanan Nuggets di babak playoff musim 2021-2022 tidak begitu jauh. Jokic kurang mendapatkan dukungan untuk bisa menggempur pertahanan lawan. Nuggets sendiri berharap proses penyembuhan Murray bisa berjalan mulus. Meskipun sudah bisa latihan, tetapi kondisi Murray harus benar-benar dipastikan terlebih dahulu melalui konfirmasi dokter spesialis.

Artikel Tag: Jamal Murray, Denver Nuggets, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jamal-murray-terlihat-sudah-mulai-latihan-lagi
760  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini