Irving Nilai Nets Jadikan Kekalahan Buruk dari Celtics sebagai Pelajaran

Penulis: Senja Hanan
Selasa 20 Sep 2022, 14:46 WIB
Point guard Brooklyn Nets, Kyrie Irving. (Images: Getty)

Point guard Brooklyn Nets, Kyrie Irving. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Bintang Brooklyn Nets, Kyrie Irving membahas mengenai kekalahan telak yang dialami di babak playoff dari Boston Celtics. Menurutnya, Nets membutuhkan pengalaman buruk seperti itu.

"Itu dimaksudkan untuk terjadi seperti itu," kata Irving sambil streaming di twitch. "Kami mengalami kekalahan 0-4. Kami membutuhkan pengalaman yang merendahkan itu, terutama melawan Celtics. Itu sudah dibangun untuk menjadi pertarungan itu."

Brooklyn maju ke babak pertama playoff, setelah mengalahkan Cleveland Cavilers di turnamen playin NBA. Pada babak berikutnya, Kevin Durant dkk bertemu dengan Boston Celtics. Nets kemudian disapu oleh juara Wilayah Timur dengan skor 4-0. Brooklyn sebenarnya diunggulkan dalam serial tersebut, namun tidak bisa mengalahkan duo Jaylon Brown dan Jayson Tatum.

"Anak-anak muda di sana di Boston, saya harus melihat mereka tumbuh dewasa,' kata Irving, yang menghabiskan dua musim di Boston bersama Celtics," ujarnya.

"Melihat mereka melakukan apa yang mereka lakukan tahun lalu di tahap akhir, sampai sejauh itu, saya senang mereka harus melewati kami."

Kyrie Irving, yang dicermati sepanjang musim karena tidak mengonsumsi vaksin COVID-19, yang dirasakan banyak pihak berdampak pada chemistry tim di babak playoff. Karena aturan yang diberlakukan New York City mengenai mandat vaksin, atlet yang bermain untuk tim tuan rumah NYC seperti Nets tidak diizinkan untuk berpartisipasi dalam permainan yang diadakan di pusat Barclay.

Namun aturan itu sangat dikritik karena pemain tandang yang tidak divaksinasi diizinkan bermain di Barclay's atau Madison Square Garden tanpa masalah. Sang bintang melanjutkan dengan mengatakan dia menggunakan eliminasi sebagai motivasi dan berharap untuk bermain Celtics lagi di babak playoff.

Mudah-mudahan ketika atau jika kedua tim akhirnya bertemu di babak playoff dia tidak mengulangi gerakan cabul yang membuatnya didenda USD50.000, setelah dia memberi jari tengah kepada penggemar Celtic selama pertandingan salah satu babak playoff.

Artikel Tag: kyrie irving, brooklyn nets, Boston Celtics

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/irving-nilai-nets-jadikan-kekalahan-buruk-dari-celtics-sebagai-pelajaran
658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini