Hiatus 4 Pekan Dari Sosial Media, Ben Simmons Akhirnya Buka Suara

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 21 Jul 2021, 20:14 WIB
Ben Simmons mulai bermain sosial media kembali setelah hiatus 4 pekan.

Ben Simmons aktif lagi di sosial media setelah menghilang 4 pekan. (Gambar: Yahoo)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Philadelphia 76ers yaitu Ben Simmons akhirnya aktif kembali di sosial media usai menghilang selama 4 pekan. Ia mengunggah foto latihan dengan caption yang memotivasi diri sendiri.

Seperti yang diketahui, performa Ben Simmons di NBA 2021 kali ini memang tidak sesuai dengan harapan. Ia gagal tampil optimal khususnya di babak playoff sehingga gagal membawa Philadelphia 76ers melangkah jauh. Tidak heran, hal itu membuatnya cukup tertekan hingga berhenti memainkan sosial medianya.

Setelah 4 pekan menghilang dari aktivitas online, Simmons akhirnya muncul kembali dengan satu unggahan baru di akun Instagramnya. Ia mengunggah foto tepat pada hari ulang tahunnya yang ke 25. Dalam caption foto tersebut, ia menceritakan pengalamannya yang manis dan pahit sebagai seorang pemain. Ia tidak akan menyerah untuk terus mengembangkan karier sebagai pebasket profesional.

“Merefleksikan kembali apa yang saya alami dalam beberapa waktu belakangan, banyak sekali up and downyang mewarnai hidup saya. Hidup adalah sebuah petualangan. Saya selalu berjuang dan berusaha semanusiawi mungkin untuk menghadapinya. Kini, saya bersyukur sudah menginjak usia 25 tahun. Saya akan terus melakukan apa yang saya cintai,” tulis Simmons dalam unggahannya itu.

Untuk ke depannya, manajemen 76ers berharap supaya Simmons bisa bekerja keras di musim panas untuk mengembalikan performa terbaiknya. Kontribusi besarnya sangatlah dibutuhkan untuk memajukan prestasi tim di musim yang akan datang.

Artikel Tag: Ben Simmons, Philadelphia 76ers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/hiatus-4-pekan-dari-sosial-media-ben-simmons-akhirnya-buka-suara
514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini