Hendak Diberi Cincin Juara Oleh Lakers, DeMarcus Cousins Sumringah

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 09 Feb 2021, 06:42 WIB
DeMarcus Cousins sumringah ketika mendengar kabar Lakers mau berinya cincin juara.

DeMarcus Cousins senang saat tahu akan diberi cincin juara oleh Lakers.

Berita Basket NBA : Pebasket Houston Rockets yaitu DeMarcus Cousins menanggapi secara positif rencana Los Angeles Lakers untuk memberinya cincin juara. Cousins berterima kasih kepada manajemen Lakers karena mau mengapresiasi kerja kerasnya musim lalu.

DeMarcus Cousins sendiri memang pernah digaet oleh Los Angeles Lakers pada musim 2019-2020. Sayangnya ketika musim belum dimulai, Cousins mengalami cedera ACL dan terpaksa menepi hingga akhir musim. Ia bahkan tidak pernah bermain satu kalipun dengan menggunakan seragam ungu emas. Kendati demikian, Lakers tetap memberikan apresiasi besar kepadanya.

Cousins memang cedera dan tidak bisa bermain, tetapi ia kerap hadir di pinggir lapangan untuk memberi support kepada rekan-rekan setim yang lain. Jasa besarnya itu kemudian membuat Lakers ingin menghadiahinya dengan cincin juara. Cousins lantas senang dengan rencana Lakers itu dan berharap bisa menjadi kenyataan.

"Itu keren. Itu keren. Ini menunjukkan bahwa kehadiran saya dihargai, meski hanya di ruang ganti. Tentu saja, saya tidak punya kesempatan menginjakkan kaki di lapangan. Tapi saya mencoba memainkan peran saya, meski terbatas. Saya bersyukur, dan ini akan jadi momen yang spesial," ucap DeMarcus Cousins saat diwawancara oleh media setempat.

Mengingat L.A Lakers dan Houston Rockets sudah bertemu dua kali di musim ini, kemungkinan besar penyerahan cincin itu baru bisa dihelat pada paruh kedua musim nanti. Rockets akan bertandang ke Staples Center sebanyak dua kali tetapi waktunya belum ditentukan oleh NBA.

Artikel Tag: DeMarcus Cousins, Houston Rockets, los Angeles lakers

10321  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini