Golden State Warriors Pede Stephen Curry Tak Akan Hengkang

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 11 Mar 2021, 08:58 WIB
Golden State Warriors yakin Stephen Curry bakal perpanjang kontrak.

Golden State Warriors percaya diri bisa pertahankan Stephen Curry.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Golden State Warriors merasa percaya diri untuk bisa mempertahankan Stephen Curry dalam jangka panjang. Manajemen tim merasa bahwa Curry tidak memiliki permasalahan internal selama perjalanan kariernya bersama Warriors.

Kontrak Stephen Curry sendiri hanya menyisakan satu musim hingga akhir 2022. Mulai muncul banyak pertanyaan terkait masa depan sang pemain bersama Warriors. Apalagi, performa tim saat ini sedang mengalami penurunan drastis setelah ditinggal Kevin Durant (hengkang ke Brooklyn Nets) dan Klay Thompson (cedera ACL dan achilles).

Seolah ingin menjawab keraguan itu, Bob Myers selaku manajer umum Warriors menjelaskan bahwa pihaknya percaya diri bisa memperpanjang kontrak Curry pada akhir musim ini.

"Saya pikir dia bahagia. Pastinya, penggemar akan selalu mengkhawatirkan Steph Curry. Tapi saya merasa dia berada di tempat yang sangat baik secara pribadi (dan) secara profesional," ucap Myers saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya juga yakin dia masih ingin berada di tim ini lebih lama. Saya adalah orang yang rasional dan tidak pernah memiliki rasa paranoid seperti fans. Saya tidak pernah khawatir terkait bagaimana jika dia hengkang dan meninggalkan tim ini," imbuhnya.

Mengingat kualitas bermain Curry yang masih hebat, Warriors harus memberinya perpanjangan kontrak maksimal. Hanya angka itu yang bisa membuat Curry bertahan dan tidak membelot ke tim lain. Andaikan Curry enggan bertahan, banyak tim NBA yang tentunya siap membajak jasanya.

Artikel Tag: golden state warriors, stephen curry, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/golden-state-warriors-pede-stephen-curry-tak-akan-hengkang
3918  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini