Giannis Antetokounmpo Resmi Jadi Ayah Setelah Dikaruniai Putra Pertama

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 12 Feb 2020, 14:53 WIB
Giannis Antetokounmpo Resmi Jadi Ayah Setelah Dikaruniai Putra Pertama

Giannis Antetokounmpo resmi menjadi seorang ayah.

Berita Basket NBA : Pebasket Milwaukee Bucks yaitu Giannis Antetokounmpo bahagia bukan main dalam menyambut kelahiran putra pertamanya bersama sang kekasih. Putra pertama peraih gelar MVP tersebut diberi nama Liam Charles Antetokounmpo.

Antetokounmpo sendiri memang memutuskan untuk absen ketika Bucks berhadapan dengan Heat pada hari Senin, (10/2) lalu. Ia menemani sang kekasih untuk melahirkan anak pertamanya yang telah dinanti-nanti selama ini. Dengan kelahiran anak pertamanya, Antetokounmpo berharap bahwa ia bisa meniru apa yang ditunjukkan Fred VanVleet pada musim lalu.

Kala itu, VanVleet dan Raptors berhadapan dengan Bucks pada babak final konferensi timur. Dalam tiga laga pertama, VanVleet tampil dengan begitu buruk dan menunjukkan kelasnya sebagai pemain hebat. Namun, kelahiran anak VanVleet membuat ia semakin termotivasi. VanVleet serasa dirasuki oleh pemain hebat sehingga mampu menjadi kunci kemenangan Raptors untuk melenggang menuju babak final sesungguhnya melawan Golden State Warriors.

Antetokounmpo kemudian berharap keberuntungan VanVleet tersebut bisa tertular kepadanya di musim ini. "Lihatlah VanVleet. Dia mulai tampil dengan luar biasa di babak final konferensi timur ketika anak pertamanya lahir. Mungkin hal tersebut juga akan terjadi kepada saya. Siapa yang tahu?" ucap Antetokounmpo dengan nada bercanda kepada media.

Sebagai informasi, anak laki-laki memang serasa karunia paling berharga bagi seorang atlet basket profesional. Sebab, sebagian besar pemain basket tentu menginginkan sang anak untuk bisa meneruskan jejak kesuksesannya.

Artikel Tag: NBA, Bucks, Giannis Antetokounmpo

1251  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini