Dua Pemain Asing Dewa United Banten Optimistis Tatap IBL 2023

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 11 Jan 2023, 06:26 WIB
Dua pemain asing Dewa United Banten yakin bisa bawa tim bersinar di IBL 2023.

Dua pemain asing Dewa United Banten optimistis sambut IBL musim 2023. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Dua pemain asing Dewa United Banten yaitu Ramon Galloway dan Anthony Johnson merasa percaya diri dalam menyambut IBL musim 2023 mendatang. Keduanya merasa bahwa Dewa United mempunyai komposisi pemain yang solid untuk meraih gelar juara.

Untuk musim 2023, Dewa United Banten memang berjudi dengan mendatangkan dua pemain asing yang belum pernah berpengalaman di Indonesia sama sekali. Mereka adalah Ramon Galloway dan Anthony Johnson yang sudah malang melintang di sejumlah liga internasional. Ketika pertama kali datang ke tim dan melakoni laga scrimmage, baik Galloway dan Johnson merasa optimistis dengan kekuatan timnya sendiri. Fondasi yang dimiliki Dewa United Banten dianggap sudah cukup kuat untuk bertarung memperebutkan gelar juara.

"Saya sempat main di Taiwan sebelumnya, tapi saya tidak terlalu mengikuti perbasketan Asia secara keseluruhan. Sedangkan di Dewa United, saya lihat organisasi ini sangat profesional, kita punya tim yang bagus. Jadi semoga kita bisa meraih target juara musim ini," ucap Galloway saat diwawancara.

"Jujur para pemain lokal menyambut kami dengan sangat baik di sini seperti keluarga, kami becanda bersama dan saya sangat senang walau baru satu minggu di sini, itu bagus. Semoga saya bisa memberikan permainan terbaik dan saling mendukung satu sama lain dan bisa belajar bersama," tambah Johnson seraya melengkapi pernyataan dari Galloway.

Artikel Tag: Dewa United Banten, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dua-pemain-asing-dewa-united-banten-optimistis-tatap-ibl-2023
315  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini