Pelatih Dewa United Tak Peduli meski Belum Terkalahkan di IBL

Penulis: Senja Hanan
Selasa 23 Apr 2024, 21:27 WIB
Pelatih Dewa United Tak Peduli meski Belum Terkalahkan di IBL

Pelatih Dewa United Tak Peduli meski Belum Terkalahkan di IBL

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Dewa United Banten sukses memperpanjang rekor belum terkalahkan di kompetisi IBL 2024. Namun, pelatih Pablo Daniel Favarel, mengaku tak peduli.

Sejauh ini, klub yang bermarkas di Dewa United Arena itu selalu menang dalam 10 laga yang telah dijalani. Terbaru, Anak Dewa sukses mengalahkan Bali United dengan skor 113-81, di Dewa United Arena, Tangerang, Minggu (21/4/2024).

Namun, pelatih Dewa United, Pablo Daniel Favarel, mengaku tak mau memandang rekor tersebut sebagai pencapaian terbaik. Sebab, dirinya bersama tim hanya ingin fokus terhadap satu pertandingan ke pertandingan berikutnya.

"Para pemain bekerja sangat keras, mereka sangat berkomitmen dan itu terlihat di lapangan. Kami tidak peduli dengan rekor, kami tidak melihat rekor, kami tidak mau melihatnya," ucap Pablo dalam konferensi pers usai laga Dewa United vs Bali United, Minggu (21/4/2024).

"Melihat kemenangan beruntun yang kami miliki itu karena kami fokus pada satu hari pertandingan saat kami akan menuju ke sana. Kami mencoba untuk memenangkan pertandingan hari itu. Jadi bagaimana latihannya, dan bagaimana kami bermain," sambungnya.

Lebih lanjut, sosok asal Argentina itu juga tidak mau terlalu peduli terhadap persaingan di papan klasemen sementara IBL musim ini. Dia pun hanya fokus untuk menjadikan Dewa United Banten sebagai klub terbaik di akhir musim.

"Kami tidak benar-benar fokus pada siapa yang ada di atas kami. Namun, kami lebih fokus untuk menjadi klub bola basket terbaik yang kami bisa," kata Pablo.

Dewa United sementara mengantongi 20 poin di papan atas klasemen IBL 2024, sebelum All Star break pada 27 April mendatang. Anak Dewa selanjutnya akan melakoni away game menghadapi tuan rumah Pacific Caesar Surabaya, Rabu (1/5/2024) mendatang.

Artikel Tag: Dewa United Banten, IBL, Pablo Daniel Favarel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/pelatih-dewa-united-tak-peduli-meski-belum-terkalahkan-di-ibl
183  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini