banner babe

Dibandingkan Dengan Legenda-Legenda NBA, Zion Williamson Ingin Jadi Dirinya Sendiri

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 20 Jun 2019, 22:47 WIB
Dibandingkan Dengan Legenda-Legenda NBA, Zion Williamson Ingin Jadi Dirinya Sendiri

Zion Williamson hanya ingin menjadi dirinya sendiri.

Berita Basket NBA : Prospek draft terbaik di NBA yaitu Zion Williamson memang kerap kali dibanding-bandingkan dengan pemain hebat dan legenda NBA. Kendati demikian, Zion tetap ingin menjadi dirinya sendiri dan tidak akan meniru dari orang lain.

Sebagaimana diketahui, Zion memang menjadi pemain muda yang paling diinginkan tim NBA musim ini. Dengan tubuhnya yang tinggi dan besar, Zion menjelma menjadi pemain hebat di tingkat Universitas. Ia lantas dicap sebagai generasi muda dari pemain hebat seperti LeBron James. Hal itu memang membuatnya senang karena merasa dihargai oleh banyak orang. Namun, ia tidak akan menjadikan dirinya untuk dapat mengikuti pergerakan pemain lain.

Zion mengatakan bahwa ia mempunyai cara tersendiri untuk menjadi pemain hebat di NBA. Ia tidak akan membandingkan dirinya dengan pemain lain dan hanya ingin menjadi diri sendiri. Zion percaya bahwa ia memang mempunyai kemampuan spesial dan baru yang tidak pernah dimiliki pemain NBA sebelumnya. Zion juga tidak tertekan menghadapi tekanan besar dari media dan fans yang berharap besar akan perjalanan kariernya di NBA nanti.

“Saya akan menjadi diri sendiri. Saya tidak mencoba jadi orang lain. Saya hanya akan mencoba menjadi Zion. Saya tidak merasa tertekan sama sekali. Saya melakukan apa yang saya sukai, dan itu adalah bermain bola basket. Saya tidak berusaha memenuhi harapan siapa pun," tutur Zion saat diwawancara.

Artikel Tag: NBA, Pelicans, Zion Williamson

1242  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini