Demi Game 7 Ideal, Boston Celtics Siap Bermain Lebih Agresif

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 29 Mei 2022, 20:35 WIB
Boston Celtics harus agresif sejak menit awal di game ketujuh melawan Miami Heat.

Boston Celtics harus bermain lebih agresif di game ketujuh melawan Miami Heat. (Gambar: Yahoo)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Boston Celtics yaitu Ime Udoka mengingatkan anak asuhnya untuk berani bermain lebih agresif di game ketujuh melawan Miami Heat. Ia tahu bahwa dalam enam game pertama, permainan Celtics selalu terlambat panas.

Setelah unggul 3-2, Boston Celtics mempunyai peluang besar untuk mengamankan tiket ke babak final NBA di game enam. Mereka sudah tampil di TD Garden serta dapat dukungan penuh dari fans. Sayang, Celtics terlambat panas sehingga membuat mereka harus kalah lagi. Agregat kini menjadi 3-3 dan game ketujuh harus dilaksanakan demi mencari pemenang.

Untuk game ketujuh yang bertemakan do or die tersebut, Ime Udoka selaku nahkoda tim menginginkan anak asuhnya untuk langsung tancap gas sejak menit awal. Itu adalah kunci penting untuk menghentikan perlawanan dari Miami Heat.

"Banyak yang berkaitan dengan awal pertandingan. Kami jadi harus mengejar ketinggalan di sepanjang pertandingan. Kami memahami situasi ini dan harus saya akui kami tak memainkan basket terbaik pada kuarter pertama, baik dari sisi offense maupun defense," ucap Udoka.

"Jelas pada game ketujuh, kami ingin memulai pertandingan dengan lebih baik, memberikan tekanan pada lawan, mirip dengan yang kami lakukan pada game ketujuh Semifinal Wilayah Timur melawan Milwaukee Bucks," tukasnya sekali lagi.

Mengingat game ketujuh adalah laga terakhir untuk final konferensi timur, tidak ada toleransi lagi untuk kesalahan sekecil apapun. Jika kalah, Celtics harus mengubur impian mereka berlaga di babak final melawan Golden State Warriors.

Artikel Tag: Boston Celtics, Miami Heat, Ime Udoka

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/demi-game-7-ideal-boston-celtics-siap-bermain-lebih-agresif
1005  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini