David Singleton Tegaskan Prawira Sudah Siap Berlaga di Babak Playoff

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 03 Jun 2022, 23:22 WIB
David Singleton puas dengan persiapan timnya menuju babak playoff.

David Singleton tegaskan bahwa persiapan Prawira Bandung menuju playoff IBL 2022 sudah sangat matang. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pelatih kepala Prawira Bandung yaitu David Singleton menegaskan bahwa persiapan timnya menuju playoff IBL 2022 sudah sangat matang. Ia yakin Prawira bakal keluar sebagai juara di musim ini.

Seperti yang diketahui, IBL memberi waktu istirahat yang cukup panjang dari akhir musim reguler hingga babak playoff. Pihak liga memberi kesempatan bagi para pemain yang terpilih masuk timnas untuk fokus menjalani SEA Games 2021 dan FIBA Asia Cup 2022. Untuk playoff sendiri, rencananya IBL baru akan memulai pada bulan Agustus mendatang.

Meskipun Prawira Bandung kehilangan beberapa nama besar seperti Abraham Damar Grahita, Sulthan Muhammad, dan Yudha Saputera, tetapi persiapan yang dilakukan tetap berjalan. Singleton juga puas karena pemain lain bisa step up ketika latihan meskipun ditinggal tiga pemain kunci.

"Saya sangat senang dengan persiapan kami sejauh ini dan saya percaya bahwa kami berada di jalur yang benar. Saat ini sudah semakin baik setelah dua pekan menjalani latihan bersama," ucap Singleton saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya melihat semakin terbangun chemistry. Saya melihat tim akan lebih kuat dan lebih cerdas secara mental," tukasnya sekali lagi.

Untuk menjadi juara, langkah Prawira tidak akan mudah. Mereka pastinya akan berhadapan dengan tim-tim kuat seperti Satria Muda Pertamina ataupun Pelita Jaya Bakrie. Dua tim tersebut selalu mendominasi persaingan dalam beberapa tahun terakhir.

Artikel Tag: David Singleton, Prawira Bandung

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/david-singleton-tegaskan-prawira-sudah-siap-berlaga-di-babak-playoff
649  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini