David Singleton Beberkan Kunci Kemenangan di BCL Asia

Penulis: Senja Hanan
Rabu 24 Apr 2024, 15:11 WIB
David Singleton Beberkan Kunci Kemenangan di BCL Asia

David Singleton Beberkan Kunci Kemenangan di BCL Asia

Ligaolahraga.com -

Berita Basket: Prawira Bandung mengalahkan Hong Kong Eastern Basketball 55-50 pada pertandingan pertama di putaran kedua Kualifikasi Basketball Champions League (BCL) Asia di Britama Arena, Jakarta, Rabu (24/4). David Singleton beberkan kunci kemenangan.

Antonio Hester kembali mencetak double-double di antara buruknya akurasi tembakan rekan-rekannya. Ia menorehkan 19 angka dan 15 rebound. Ia menjadi satu-satunya pemain Prawira yang mencetak skor dengan dua digit.

Kunci kemenangan Prawira Bandung pada pertandingan tersebut diyakini Dave --sapaannya-- terletak pada kualitas pertahanan. Dalam hal ini, guard Prawira, Fhirdan Guntara yang mampu tampil tangguh dalam mengawal Dominic Gilbert dan permainan kerasnya di sepanjang laga.

"Pertahanan kami tampil luar biasa. Kami mampu menahan mereka hingga hanya membuat 5 poin di kuarter ketiga dan karena dia (Fhirdan Guntara) telah melakukan pekerjaan luar biasa terhadap Gilbert," ungkap pelatih asal Amerika Serikat itu setelah laga.

Pertandingan sendiri sebenarnya berlangsung dengan sulit untuk Prawira, terutama setelah Brandone Francis dianggap melalukan pelanggaran yang membuat dirinya harus keluar dari pertandingan.

"Apresiasi kepada para pemain, kami menunjukkan kepada semua kami bisa menang bahkan ketika MVP kami harus keluar dari pertandingan yangmana itu membuat pemain lainnya muncul dan menambah kekuatan tim," kata David Singleton.

"Saya sangat bangga kepada tim. Pertandingan tidak selalu berjalan indah karena kami menghadapi tim yang tangguh, dengan pelatih yang bagus dan pemain-pemain yang kuat. Mereka juga main dengan baik," ungkapnya

Prawira akan bertemu Pelita Jaya Jakarta pada hari ini Rabu pukul 20.00 WIB di Britama Arena untuk memperebutkan puncak klasemen Grup A ronde 2.

Artikel Tag: Prawira Bandung, David Singleton, BCL Asia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/david-singleton-beberkan-kunci-kemenangan-di-bcl-asia
221  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini