Fhirdan Guntara Bersyukur Bantu Prawira Bandung Meraih Kemenangan

Penulis: Senja Hanan
Rabu 24 Apr 2024, 16:50 WIB
Fhirdan Guntara Bersyukur Bantu Prawira Bandung Meraih Kemenangan

Fhirdan Guntara Bersyukur Bantu Prawira Bandung Meraih Kemenangan

Ligaolahraga.com -

Berita Basket: Prawira Bandung meraih kemenangan 53-50 atas Hong Kong Eastern Basketball Team pada laga pertamanya di putaran kedua Kualifikasi Basketball Champions League (BCL) Asia. Fhirdan Guntara bersyukur membantu timnya menang.

Pada pertandingan tersebut, Fhirdan Guntara bermain sekitar 25 menit. Kualitas pertahanannya cukup terlihat dengan screen yang dia lakukan dan membuat Hong Kong hanya mampu mencetak 5 angka saja sepanjang kuarter ketiga. Dia juga mencatatkan 3 steal di laga kemarin.

Pertandingan sendiri sebenarnya berlangsung dengan sulit untuk Prawira, terutama setelah Brandone Francis dianggap melalukan pelanggaran yang membuat dirinya harus keluar dari pertandingan.

"Alhamdulillah, ini game yang sebetulnya tidak seharusnya berjalan seperti ini. Terlepas dari kesalahan-kesalahan saya dan tim, pertandingan ini tidak seharusnya menjadi seperti ini," ungkap saudara kandung  Reza Guntara kepada media setelah pertandingan.

Fhirdan mengakui dirinya masih kurang dalam hal pengalaman mengikuti pertandingan-pertandingan ber-level internasional. Karenanya, dia akan memaksimalkan setiap kesempatan di laga internasional seperti BCL ini untuk berkembang.

"Ini pengalaman pertama juga buat saya bermain di beberapa game internasional, saya harap masih bisa dapat kesempatan main di game internasional agar lebih tahu apa yang harus dilakukan. Jadi, pertandingan hari ini (kemarin) sulit tapi menyenangkan," katanya.

Laga berikutnya. Prawira akan bertemu Pelita Jaya Jakarta pada hari ini Rabu pukul 20.00 WIB di Britama Arena. Laga ini untuk memperebutkan puncak klasemen Grup A ronde 2.

Artikel Tag: Prawira Bandung, Fhirdan Guntara, BCL Asia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/fhirdan-guntara-bersyukur-bantu-prawira-bandung-meraih-kemenangan
186  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini