Damian Lillard Rindu Bermain di Depan Banyak Fans

Penulis: Viggo Tristan
Senin 25 Jan 2021, 23:17 WIB
Damian Lillard jenuh harus jalani pertandingan tanpa penonton.

Damian Lillard rindu bermain di depan banyak fans NBA. (Gambar: Oregon Live)

Berita Basket NBA : Pebasket Portland Trail Blazers yaitu Damian Lillard mengaku sudah begitu rindu untuk bermain di depan banyak fans lagi. Ia merasakan atmosfer yang berbeda semenjak NBA melarang adanya penonton untuk hadir di arena langsung.

Seperti yang diketahui, maraknya kasus COVID-19 di Amerika Serikat membuat pihak liga tidak berani menggelar pertandingan dengan kehadiran fans ataupun penonton. Mau tidak mau, para pemain harus bermain di lapangan yang sepi dan sunyi. Hanya terdengar teriakan dari tim kepelatihan atau rekan-rekan setim sendiri. Hal ini jelas membuat Damian Lillard merasa kurang nyaman.

Ia merasa bahwa kehadiran fans sangatlah penting untuk membantu tim meraih kemenangan. Ketika pemain sedang putus asa atau lesu, sorakan fans secara tidak langsung membangkitkan semangat mereka lagi.

"Sejujurnya, saya bukan penggemar akan hal tersebut (sistem pertandingan tanpa penonton). Saya rasa ketika kami bermain di Gelembung Orlando, yang tidak ingin saya lakukan lagi, lingkungannya disiapkan agar terasa berbeda. Itu adalah arena yang lebih kecil, mereka memiliki layar di pinggir lapangan, kami memiliki penggemar virtual, Anda memiliki personel tim dan banyak media di dalam gedung. Anda masih merasakan energi di dalam gedung tetapi tidak terasa seperti kami berada di depan 20.000-25.000 fans. Sekarang hanya terasa suasana kosong dan kering hampir setiap pertandingan," ucap Lillard saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: Damian Lillard, Portland Trail Blazers, NBA

625  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini